Dilengkapi GPS Tracking, Dashcam Blackvue Cocok untuk Pelaku Usaha Logistik

by -845 Views
Dilengkapi GPS Tracking, Dashcam Blackvue Cocok untuk Pelaku Usaha Logistik

Garudamuda.co.id – Blackvue dashcam menghadirkan tipe terbaru yaitu Blackvue DR750X-2CH LTE Plus di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dilengkapi sensor Sony Starvis, Blackvue DR750X-2CH LTE Plus mampu menampilkan kualitas gambar jernih baik siang ataupun malam hari.

Kamera depan mampu merekam video 60 frame per detik sehingga bisa menangkap gambar sangat detail dan bebas blur. Dengan teknologi Cloud, tipe ini dapat memberitahukan pengguna ketika terjadi benturan terhadap mobil.

Dashcam Blackvue Cloud SPA98001, sebagai ilustrasi salah satu produk Blackvue [ANTARA/HO]

Contoh, saat parkir mobil di pinggir jalan kemudian terjadi tabrakan, maka pengguna akan segera mendapat pemberitahuan melalui smartphone dan bisa langsung mengecek video secara langsung.

Baca Juga:
Mitsubishi Targetkan Jual 1.000 Unit di IIMS, Xpander Jadi Produk Andalan

Keunggulan lain, bila pengguna memasukkan sim card dalam unit Blackvue, maka bisa memanfaatkan perangkat ini sebagai hotspot di dalam mobil.

“Dengan teknologi yang ada, pengguna bisa mengecek kendaraan dari jarak jauh apa yang terjadi disekitar mobil. Selain itu, bukti kejadian akan secara otomatis tersimpan ke Cloud ketika mobil mengalami tabrakan,” ujar Rudy Ham, Direktur Pemasaran Dashcam Blackvue, di area IIMS Hybrid 2022.

Lebih lanjut, Rudy Ham mengatakan, perangkat ini cocok untuk pemilik bisnis UMKM. Pasalnya mereka bisa memantau kendaraan pada peta secara real time dan berbicara dengan pengemudi lewat aplikasi Blackvue atau Viewer.

“Dengan Blackvue Fleet Tracking, track secara realtime semua armada dapat dilakukan hanya melalui smartphone,” kata Rudy Ham.

Blackvue DR750X-2CH LTE dibanderol dengan harga Rp 7,3 juta. Adapun harga Blackvue dashcam termurah dipatok mulai Rp 2 juta.

Baca Juga:
Pemerintah Masih Pertimbangkan untuk Perpanjang Insentif PPnBM



#Dilengkapi #GPS #Tracking #Dashcam #Blackvue #Cocok #untuk #Pelaku #Usaha #Logistik

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.