Ini Ragam Pembiayaan untuk Beli Mobil dan Motor Baru di IIMS Hybrid 2022

by -753 Views
Ini Ragam Pembiayaan untuk Beli Mobil dan Motor Baru di IIMS Hybrid 2022

Garudamuda.co.id – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret-11 April 2022.

Berpartisipasi sebagai Official Multifinance Partner, Adira Finance menawarkan beragam program dan promo bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Promo yang dihadirkan Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 ini tidak hanya terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor. Akan tetapi produk pendukung, mulai barang-barang aftermarket, hingga pinjaman dana multiguna yang non-otomotif.

Ilustrasi Adira Finance. [Facebook/Adira]

“Untuk produk non-otomotif seperti pembiayaan gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna. Bagi komunitas dan pencinta otomotif kami hadirkan produk pembiayaan aftermarket seperti car audio dan dashboard camera (dashcam),” jelas Niko Kurniawan, Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance, di area IIMS Hybrid 2022.

Untuk pembiayaan mobil, Adira Finance menghadirkan bunga spesial mulai dari 1,7 persen p.a., bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin sampai dengan 50 persen.

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 500.000 adirapay dan tambahan cashback 500.000 adirapoin.

Untuk konsumen yang ingin membeli motor, Adira Finance menawarkan angsuran ringan, cashback 300.000 adirapay dan tambahan cashback 200.000 adirapoin.

Baca Juga:
Blackvue Hadirkan Dashcam 3 Channel, Peranti Pemantau Mobil dari Luar dan Dalam

Khusus di ajang IIMS Hybrid 2022, Adira Finance menghadirkan program Beli Baru+Jual Cepat di mana konsumen dapat membeli motor baru dengan menjual motor lamanya kepada Adira Finance dengan berbagai keuntungan seperti bunga ringan, cashback 300.000 adirapay ditambah cashback 700.000 adirapoin.

Bagi komunitas serta pencinta otomotif Indonesia, Adira Finance menghadirkan pembiayaan produk aftermarket khusus untuk car audio juga dashcam.

Konsumen bisa upgrade audio serta dashcam mobil dengan mudah lagi cepat, serta mendapatkan penawaran menarik seperti bunga spesial mulai 1,75 persen, Down Payment (DP) mulai dari nol persen, dan biaya admin Rp 175.000.



#Ini #Ragam #Pembiayaan #untuk #Beli #Mobil #dan #Motor #Baru #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.