Ramadan Berkah, Daihatsu Bagikan THR Khusus Pelanggan Setia

by -976 Views
Ramadan Berkah, Daihatsu Bagikan THR Khusus Pelanggan Setia

Garudamuda.co.id – Bulan Ramadan tiba, Daihatsu membuat sebuah program yang menarik untuk para pelanggan setia. Kali ini, para pelanggan setia Daihatsu bisa mendapatkan THR.

Namun bukan THR di sini bukan tunjangan hari raya, melainkan singkatan dari Tebar Hemat Ramadan. Daihatsu menggelar program bertajuk “Daihatsu Bagi-bagi THR (Tebar Hemat Ramadan)”.

Pelanggan yang sudah memiliki mobil Daihatsu bisa mendapatkan THR ini dengan datang ke bengkel resmi terdekat di seluruh Indonesia.

Program bagi-bagi THR ini meliputi:

Baca Juga:
Dalam Gelaran JAW 2022, Daihatsu Catat Pemesanan 161 Unit

  1. Diskon Jasa 25 persen
  2. Diskon Sparepart hingga 10 persen untuk item tertentu
  3. Diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil

Bagi pelanggan setia yang ingin memanfaatkan program ini, dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat di kota kalian, atau dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Daihatsu bagi-bagi THR kepada pelanggan setia (Dok. Astra Daihatsu Motor)

Pelanggan setia tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu karena seluruh bengkel resmi Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan pelanggan Sahabat Daihatsu.

Selain itu, ada banyak keunggulan servis di bengkel resmi, di antaranya kualitas servis yang terpercaya karena pengerjaannya dilakukan oleh teknisi berpengalaman yang sudah bersertifikasi Daihatsu, suku cadang berkualitas, peralatan modern, mendapatkan garansi pengerjaan 2 minggu, serta jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mengambil momentum bulan suci Ramadhan, Daihatsu ingin berbagi keberkahan, melalui program Daihatsu Bagi-bagi THR atau Tebar Hemat Ramadhan ini, Harapan kami, pelanggan dapat merawat mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima menemani aktivitas pelanggan bersama keluarga di bulan penuh berkah ini,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), seperti dalam rilis yang diterima Garudamuda.co.id.

Baca Juga:
Sempat Bikin Macet, Ini Pemilik Mobil Hitam Misterius Bernopol Bandung yang Terparkir di Perkebunan Karet di Sukabumi



#Ramadan #Berkah #Daihatsu #Bagikan #THR #Khusus #Pelanggan #Setia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.