Diproduksi Terbatas, Biaya Perawatan Suzuki XL7 Alpha FF Beda dibandingkan Tipe Biasa?

by -1658 Views
Diproduksi Terbatas, Biaya Perawatan Suzuki XL7 Alpha FF Beda dibandingkan Tipe Biasa?

Garudamuda.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Suzuki XL7 Alpha FF sebagai model yang diproduksi dalam jumlah terbatas, dan tampil di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Dengan sejumlah penyempurnaan yang dilakukan pabrikan sehingga hadir Suzuki XL7 Alpha FF, apakah konsumen bakal merogoh kocek yang tidak sedikit untuk biaya perawatan?

Service Assistant Dept Head PT SIS, Hariadi menegaskan, biaya perawatan sama saja dengan tipe lainnya.

“Untuk XL7 Alpha FF biaya perawatannya masih sama. Kami tetap cover sesuai yang kami berikan. Silakan dimanfaatkan faislitas ini oleh customer,” ujar Hariadi, di area IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga:
Berminat Upgrade Suzuki XL7 Jadi Versi FF, Ini Perincian Biaya yang Harus Dikeluarkan

Penampilan perdana Suzuki XL7 Alpha FF di IIMS Hybrid 2022 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suzuki XL7 Alpha FF adalah pengembangan atau Finest Form dari Suzuki XL7, yang diterakan dengan kode “FF” di belakang nama model. Sederet pengembangan baru di interior dan eksterior membuat XL7 Alpha FF tampil dengan gaya berbeda.

Sebagai catatan, di ajang sebelumnya, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, Suzuki juga menghadirkan “FF” yang diterapkan pada Suzuki Ertiga.

Dari segi interior, jok Suzuki XL7 Alpha FF dibungkus dalam Black Eco Leather Seat with Red Accent yang memberikan kesan premium.

Kualitas suara pun tak luput dari perhatian karena Suzuki XL7 Alpha FF memiliki DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch untuk meningkatkan kualitas tata suara yang dihasilkan dari Head Unit 8 inch.

Pengembangan juga dilakukan untuk sektor eksterior Suzuki XL7 Alpha FF. Bagian bodi XL7 Alpha FF dibalut warna Bold Two-Tone Color (hitam dan putih) untuk menguatkan kesan stylish.

Baca Juga:
MotoGP Pentas di Argentina, Valentino Rossi Berlaga di Imola

Selain itu, kehadiran Black & Red Accent Body Color di beberapa bagian eksterior menjadikan Suzuki XL7 Alpha FF lebih mewah.

Sama seperti Suzuki XL7 sebelumnya, XL7 Alpha FF sudah dilengkapi beragam fitur seperti Smart E-mirror, Electronic Stability Programme (ESP), Fire Extinguisher, Noise Vibration Harshness (NVH), Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan Auto Braking System + Electronic Brakeforce Distribution (ABS + ABD).

Suzuki XL7 Alpha FF mengandalkan platform Heartect yang ringan namun kokoh, dan mesin K15B berkapasitas 1.462cc yang menghasilkan daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Dari segi dimensi tidak ada perubahan, Suzuki XL7 Alpha FF memiliki dimensi: panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm, dengan jarak sumbu roda 2.740 mm, dan ground clearence 200 mm.



#Diproduksi #Terbatas #Biaya #Perawatan #Suzuki #XL7 #Alpha #Beda #dibandingkan #Tipe #Biasa

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.