Target 1.000 Unit Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022, Toyota Indonesia Proyeksikan Ekspor Mobil Naik

by -338 Views
Target 1.000 Unit Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022, Toyota Indonesia Proyeksikan Ekspor Mobil Naik

Garudamuda.co.id – Program “Jelang Lebaran”, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, aki sepeda motor, standar samping, ekspor mobil, Suzuki XL7 Alpha FF, Mitsubishi Xpander, dan IIMS Hybrid 2022 menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id hari ini.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 masih bergulir di JIExpo Kemayoran, Jakarta, hingga akhir pekan ini. Tidak kurang dari 14 brand mobil serta 13 merek sepeda motor menyuguhkan produk terbaru dilengkapi sederet penawaran khusus.

Hadiah seru sudah menanti pengunjung, baik yang hadir langsung secara offline, maupun menikmati via layanan internet atau via online.

Mitsubishi Xpander ditargetkan bisa laku 1.000 unit dalam pentas IIMS Hybrid 2022. Harga khusus ditambah layanan purna jual sampai hadiah undian bisa didapatkan untuk produk andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ini.

Baca Juga:
Ketua IMI Apresiasi IIMS Hybrid 2022, Karena Turut Memajukan Industri Otomotif Dalam Negeri

Senada adalah PT Toyota Astra Motor. Bagi pembelian di lokasi pameran juga mendapatkan guyuran hadiah. Dan, bagi siapa saja yang bersiap hendak mudik atau melakukan perjalanan jauh, produsen mobil dengan logo tiga ellips ini sudah menyiapkan program “Jelang Lebaran” yang siap memberikan preparasi bagi tunggangan konsumen untuk menempuh jarak jauh.

Masih dari panggung pameran IIMS Hybrid 2022, bisa disaksikan sosok penuh gaya dari Suzuki XL7 Alpha FF. FF sendiri adalah singkatan dari Finest Form. Atau telah diterapkannya rangkaian modifikasi eksterior buat si mobil.

Bagi para pengguna Suzuki XL7, model itu bisa menjadi inspirasi, bila ingin menampilkan mobil kesayangan menjadi sosok terbaru seperti yang baru diluncurkan Suzuki. Lengkap dengan perinciannya, serta bagian mana saja diubah.

Lantas dari sektor bisnis, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia atau TMMIN menyatakan bahwa akan ada kabar seru. Yaitu ekspor mobil kita akan mengalami lonjakan atau kenaikan.

Salah satu pendorongnya adalah perjanjian khusus sektor ekonomi antara Indonesia dengan Australia. Sehingga produk ekspor dari Tanah Air bisa digulirkan ke sana.

Baca Juga:
Dilengkapi GPS Tracking, Dashcam Blackvue Cocok untuk Pelaku Usaha Logistik

Dan sebagai tips adalah seluk-beluk menggunakan standar samping saat mematikan sepeda motor matik. Dikhawatirkan bisa membuat aki sepeda motor jadi tekor.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id. Terus semangat berkarya, dan jangan lupa terapkan selalu protokol kesehatan, agar kita sukses menuju endemi COVID-19.

1. PT TMMIN Perkirakan Toyota Tahun Ini Mengalami Kenaikan Ekspor 50 Persen Dibandingkan 2021

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat meresmikan ekspor mobil Toyota made in Karawang ke Australia pada Selasa (15/2/2022). [Antara/Humas Kemenperin]

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia atau TMMIN memproyeksikan ekspor mobil melonjak tahun ini, seiring meningkatnya harga minyak di negara tujuan ekspor utama. Antara lain ke Arab Saudi. Demikian dikutip dari kantor berita Antara.

“Kami targetkan ekspor mobil Toyota naik sekitar 50 persen tahun ini,” jelas Bob Azam, Direktur Corporate Affairs PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia dalam diskusi terbatas di Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Baca selengkapnya

2. Berminat Upgrade Suzuki XL7 Jadi Versi FF, Ini Perincian Biaya yang Harus Dikeluarkan

Penampilan perdana Suzuki XL7 Alpha FF di IIMS Hybrid 2022 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Penampilan perdana Suzuki XL7 Alpha FF di IIMS Hybrid 2022 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Suzuki XL7 Alpha FF sebagai varian tertinggi XL7 lewat ajang Indonesia Internarional Motor Show atau IIMS Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Namun apakah pemilik XL7 bisa melakukan upgrade menjadi versi FF atau Finest Form. Dijelaskan Christiana Yuwantie selaku Spareparts Dept. Head of PT SIM, hal tersebut mungkin saja dilakukan.

Baca selengkapnya

3. Gunakan Standar Samping Saat Matikan Motor Matik Ternyata Bikin Aki Cepat Jebol

Ilustrasi baterai sepeda motor [Shutterstock]
Ilustrasi baterai sepeda motor [Shutterstock]

Motor matik sudah banyak yang dilengkapi sensor pada bagian standar samping. Banyak pengguna motor jenis ini punya kebiasaan mematikan mesin, hanya dengan mengaktifkan standar samping dan bukan menggunakan kunci kontak.

Ternyata jika hal ini dilakukan secara terus-menerus, bisa boros di aki. Karena cara ini tidak langsung membuat komponen yang butuh listrik dari aki lainnya ikut mati.

Baca selengkapnya

4. Jelang Lebaran 2022, Toyota Tawarkan Promo Khusus Perawatan Mobil

Bengkel Astra Otoservice di Kelapa Gading, Jakata Utara.  Sebagai ilustrasi [Antara]
Bengkel Astra Otoservice di Kelapa Gading, Jakata Utara. Sebagai ilustrasi [Antara]

PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia memberikan program promo khusus servis berkala kendaraan menjelang mudik Lebaran.

Promo Lebaran ini digelar 4-23 April 2022, bertujuan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan diskon hingga 25 persen untuk biaya jasa servis.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dan Peace of Mind dengan kembali hadirkan program servis berkala “Jelang Lebaran”.

“Program ini merupakan bagian dari rangkaian promo “Silaturahmi Lebaran 2022” yang berlangsung sepanjang bulan puasa Ramadhan hingga Lebaran nanti. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota dan memanfaatkan berbagai benefit,” kata Anton, hari ini, Senin (4/4/2022).

Melalui kampanye ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran

“Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. Kami berharap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan,” jelas Anton Jimmi Suwandy.

Toyota selalu fokus untuk menjaga kualitas layanan, termasuk promo servis berkala kendaraan “Jelang Lebaran”.

Baca selengkapnya

5. Mitsubishi Targetkan Jual 1.000 Unit di IIMS, Xpander Jadi Produk Andalan

Penampilan MItsubishi Xpander di GIIAS 2021 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Penampilan MItsubishi Xpander di GIIAS 2021 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Auto Show atau IIMS Hybrid 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan menjual 1.000 unit mobil baru.

“Kalau dilihat, IIMS pameran dengan skala yang lebih besar. Kami punya target yang cukup baik. Kurang lebih targetnya 1.000 unit,” ujar Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dalam sesi virtual, Senin (4/4/2022).

Baca selengkapnya



#Target #Unit #Mitsubishi #Xpander #IIMS #Hybrid #Toyota #Indonesia #Proyeksikan #Ekspor #Mobil #Naik

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.