Yamaha Lexi Kini Punya Warna dan Grafis Baru

by -526 Views
Yamaha Lexi Kini Punya Warna dan Grafis Baru

Garudamuda.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pembaruan warna untuk model Yamaha Lexi standar. Sebelumnya, cat gres ini telah diaplikasikan pada model Yamaha XMax dan All-New Yamaha NMax 155.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi standar juga mendapat sentuhan penyegaran melalui penyematan grafis dengan desain minimalis berkelir emas. 

Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang, memberikan kesan mewah dan elegan pada Yamaha Lexi.

Yamaha Maxi matte black [PT YIMM].

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena ini warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga:
MotoGP Pentas di Argentina, Valentino Rossi Berlaga di Imola

Tidak hanya varian standar, update warna juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S.  Warna Prestige Silver menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan bodi motor.

Sementara untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna ini menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian pelek dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Terkait jantung motor, Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang bertenaga di setiap putaran mesin, juga efisien konsumsi bahan bakar.

Dipadu penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG), sensasi suara mesin yang lebih halus saat motor dinyalakan.

Baca Juga:
Yamaha Pamerkan Skuter Listrik E01 di IIMS Hybrid 2022

Soal harga, Yamaha Lexi shadir dalam tiga varian:

  • Yamaha Lexi standar Rp 22,5 juta
  • Yamaha Lexi S Rp 25,5 juta
  • Yamaha Lexi S ABS Rp 28,2 juta.



#Yamaha #Lexi #Kini #Punya #Warna #dan #Grafis #Baru

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.