Lawas tapi Cakep, Segini Harga Honda Estillo, Mobil Bekas Ganteng yang Cocok Diajak Berlebaran

by -70 Views
Lawas tapi Cakep, Segini Harga Honda Estillo, Mobil Bekas Ganteng yang Cocok Diajak Berlebaran

Garudamuda.co.id – Pada 1992 Honda Civic meluncurkan dua varian dari koleksi generasi kelima yaitu Civic Genio untuk versi sedan dan Civic Estilo untuk versi hatchback. Saat itu angka penjualan Civic Genio jauh di atas Civic Estilo namun siapa sangka jika saat ini Honda Estilo justru menjadi mobil paling diburu di pasaran mobil bekas. Adapun harga Honda Estilo yakni sebagai berikut.

Saat ini, civic Genio bekas berkisar antara Rp30 jutaan hingga Rp40 jutaan. Angka ini berbanding terbalik dengan kembarannya, yaitu Honda Estilo. Harga bekas Honda Estilo saat ini melambung tinggi. Menurut berbagai sumber, harga Honda Estilo saat ini gelap dan sulit ditebak.

Kira-kira berapa harga Honda Estilo saat ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Berikut Harga Honda Estilo

Baca Juga:
Bos Tesla Incorporation, Elon Musk Jadi Pemilik Saham Terbesar dan Masuk Jajaran Dewan Twitter

Ilustrasi Honda Civic Estilo. (Instagram/@garasivirtual)

Mulanya Honda Estilo diproduksi untuk menggantikan Honda Civic Nouva yang dihentikan penjualannya di pasar otomotif domestik. Mobil ini merupakan versi hatchback 3 pintu dari saudara kembarnya yaitu Civic Genio yang dipasarkan pada tahun yang sama.

Honda Estilo dirancang dengan dapur pacu F-Series SOHC 4 silinder 16 katup dan kubikasi 1.596 cc. Dengan angka tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 165 tk, dengan torsi puncak 143 Nm di putaran 5.500 RPM.

Mesin bawaan Honda Estilo memiliki performa yang kurang optimal hal tersebut membuat pemilik hatchback ini memodifikasi sektor dapur pacu. Meskipun performa mesin bawaannya dianggap tidak optimal, siapa sangka mobil Honda Estilo bekas di pasaran setara dengan Avanza terbaru.

Merangkum berbagai bursa mobil bekas, saat ini Honda Estilo bekas dibanderol di kisaran Rp200 jutaan sampai Rp300 jutaan.

Melambungnya harga Honda Estilo ini karena unitnya yang langka di pasaran Indonesia. Peredaran Honda Estilo di Indonesia tak berlangsung lama hal ini menyebabkan unit mobil versi hatcback ini jarang ditemui di Indonesia.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Hertz Gunakan Mobil Listrik Polestar 2, Car Customizing Suzuki Indonesia Hadir di IIMS Hybrid 2022

Unit langka membuat Honda Estilo menjadi buruan utama pelaku modifikasi mobil. Tak hanya itu desainnya yang dianggap ciamik dan  tak lekang oleh waktu adalah penyebab lain melonjaknya harga Honda Estilo bekas dipasaran ototmotif domestik.

Demikian informasi mengenai harga Honda Estilo. Bagaimana, Anda punya koleksi Honda Estillo yang ingin dijual? Atau justru Anda tertarik untuk meminang Honda Estilo bekas yang kini harganya disebut setara dengan Avanza terbaru?



#Lawas #tapi #Cakep #Segini #Harga #Honda #Estillo #Mobil #Bekas #Ganteng #yang #Cocok #Diajak #Berlebaran

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.