Media Jepang Bocorkan Prediksi Desain Kawasaki Ninja ZX-4R, Begini Penampakannya

by -292 Views
Media Jepang Bocorkan Prediksi Desain Kawasaki Ninja ZX-4R, Begini Penampakannya

Garudamuda.co.id – Beberapa waktu dihebohkan isu tentang kehadiran Kawasaki ZX-4R terbaru yang menggunakan mesin 4 silinder.

Kali ini, salah satu media otomotif Jepang, Young Machine kembali membuat bocoran sebuah gambar render terbaru dari All New Kawasaki Ninja ZX-4R.

Dari segi desain, kurang lebih masih seperti sang adik, Ninja ZX-25R. Namun ada beberapa penyesuaian dari sisi fairing, juga desain knalpot yang tak menggunakan model underbelly.

Sesuai dengan gambar paten yang sudah beredar beberapa waktu lalu, desainer dari Young Machine tersebut mendesain ulang fairing ZX-4R.

Baca Juga:
Hadir di IIMS 2022, Kawasaki Usung Tema Elegan Sporty

Prediksi desain Kawasaki Ninja ZX-4R (Young-Machine)

Terlihat bentuk ram air dengan tampilan baru. Ram air dibuat untuk menyalurkan lebih banyak udara ke area sekitar radiator dan mengirimkannya langsung ke mesin untuk proses pendinginan maksimal.

Kabarnya, Kawasaki Ninja ZX-4R ini bakal menggunakan teknologi canggih seperti sistem KTRC Kawasaki Traction Control, anti-spin wheel protection, suspensi depan upside down ukuran 37 mm, dengan suspensi belakang Horizontal Backlink Suspension.

Prediksi desain Kawasaki Ninja ZX-4R (Young-Machine)
Prediksi desain Kawasaki Ninja ZX-4R (Young-Machine)

Selain itu masih ada sistem Assist & Slipper Clutch, Electric Throttle, dan Power Mode yang dapat diatur menjadi 2 level.

Ada juga sistem ABS depan dan belakang, serta sistem Kawasaki Quick Shifter untuk menghadirkan perpindahan gigi yang mulus tanpa harus menekan tuas kopling.

Baca Juga:
Adu Taksiran Harga Honda CRF 150 Bekas Dibanding dengan Kawasaki KLX 150 dan Yamaha WR155, Mana yang Lebih Terjangkau?



#Media #Jepang #Bocorkan #Prediksi #Desain #Kawasaki #Ninja #ZX4R #Begini #Penampakannya

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.