Mobil Wajib Gunakan APAR, Cek Harganya di IIMS Hybrid 2022

by -307 Views
Mobil Wajib Gunakan APAR, Cek Harganya di IIMS Hybrid 2022

Garudamuda.co.id – PT Servvo Fire Indonesia sebagai produsen Alat Pemadam Api Ringan (APAR) turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berpartisipasi di pameran otomotif tahunan ini, Servvo membawa Servvo Ve-Ex (Vehicle Extinguisher). Yaitu APAR kendaraan yang dirancang khusus dengan cara pemakaian praktis. Cukup menekan tombol pada tabung.

“Jadi penggunaan APAR ini cukup praktis. Cukup tekan tombol 1 dan 2 maka APAR sudah bisa digunakan,” ucap Hendra Prasetyo, Business Development Manager PT Servvo Fire Indonesia, di area IIMS Hybrid 2022, Rabu (6/4/2022).

Servvo Ve-EX buatan TT Servvo Fire Indonesia, produsen Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang turut meramaikan Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Untuk APAR berukuran 1 kg, Hendra menyebutkan APAR Servvo mampu memadamkan 60L bahan bakar minyak.

Baca Juga:
Pamerkan Teknologi Hybrid, Sinyal Suzuki Siapkan Mobil Elektrifikasi?

Sedangkan daya jangkaunya sendiri bisa mencapai sekitar 7 m dari pusat api.

“Daya jangkauan bisa 7 meter. Karena kalau terlalu dekat dengan pusat api, terlebih sudah membakar mesin pastinya panas sekali. Jadi kita bisa memadamkan api dari titik yang cukup aman,” jelas Hendra.

Semua produk Servvo bisa didapatkan di booth Servvo selama IIMS Hybrid 2022 dengan harga Servvo Ve-Ex Rp 781.440 dan untuk Powder 3 kg Rp 1.243.200.

Khusus untuk pembelian APAR di IIMS Hybrid 2022 kali ini, Servvo menawarkan harga spesial bagi para pengunjung.

Baca Juga:
Tebar Inspirasi Bisnis UMKM Sampai Liburan Bermobil, Suzuki Suguhkan Mobil Customizing di IIMS Hybrid 2022

Pembeli juga bisa mendapatkan APAR P 300 ABC berukuran 3 kg dengan harga khusus hanya Rp 1.243.200, dan APAR untuk kendaraan +VE-EX kini ditawarkan dengan harga Rp 1.771.560 hingga 10 April 2022 di IIMS Hybrid 2022

“Harga yang kami tawarkan khusus di IIMS saja. Jadi memang ini harga promo saat pameran,” tutup Hendra.

Alat pemadam Api Ringan (APAR) adalah salah satu perangkat wajib yang diperlukan sebagai pertolongan pertama dalam kondisi darurat untuk mencegah kebakaran mobil.

Aturan ini juga didasari dengan Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor: KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor yang sudah disahkan pada 18 Februari 2020.



#Mobil #Wajib #Gunakan #APAR #Cek #Harganya #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.