Mazda Sodorkan Program Menarik Jelang Lebaran 2022, Tetap Aman dan Nyaman Saat Mudik

by -207 Views
Mazda Sodorkan Program Menarik Jelang Lebaran 2022, Tetap Aman dan Nyaman Saat Mudik

Garudamuda.co.id – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM untuk Mazda di Indonesia kembali membuat program yang memanjakan konsumen. Jelang lebaran 2022, mereka menyodorkan program menarik untuk pelanggan setia Mazda.

Pelanggan Mazda dapat mengikuti program Mazda Lebaran Campaign 2022. Program ini didedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetian konsumen selama ini.

“Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda.” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI seperti rilis yang diterima Garudamuda.co.id.

Program ini dimulai dari tanggal 4 April hingga 8 Mei 2022. Pelanggan setia Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di seluruh dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Mazda CX-50 Beredar di Amerika, Apresiasi Bagi Pramudi TransJakarta, Carlos Ghosn Bicara Aliansinya

New Mazda CX-5 diluncurkan di Indonesia, Selasa (9/3/2021). [Mazda Indonesia]

Beberapa promo yang ditawarkan meliputi:

  1. Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil
  2. Gratis pemberian disinfektan setelah service dan untuk dibawa pulang pelanggan
  3. Gratis tambahan 8 item service check
  4. Diskon jasa 10 persen
  5. Diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40 persen
  6. Cashback untuk pembelian aki sebesar Rp 200.000

Dengan bergesernya berbagai aspek industri ke tahap digitalisasi, maka saat ini Mazda Indonesia juga telah berpartisipasi dalam memberikan kemudahan jasa servis kepada para pelanggan, melalui beberapa E-Commerce terkemuka di indonesia.

Para pelanggan Mazda kini dapat dengan mudah mendapatkan paket-paket servis serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda. Dan tak lupa penerapan Protokol Kesehatan menjadi hal yang selalu Mazda utamakan,

“Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung dealer Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, namun ditambahkan pemberian disinfectant pada kendaraan setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan,” pungkas Igor.

Baca Juga:
Mazda CX-50 Mulai Diproduksi di Amerika Serikat, Hasil Kolaborasi dengan Toyota



#Mazda #Sodorkan #Program #Menarik #Jelang #Lebaran #Tetap #Aman #dan #Nyaman #Saat #Mudik

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.