Sangat Membantu, Pengguna Mobil Mitsubishi Kini Bisa Dapatkan Informasi Lewat Aplikasi Digital

by -941 Views
Sangat Membantu, Pengguna Mobil Mitsubishi Kini Bisa Dapatkan Informasi Lewat Aplikasi Digital

Garudamuda.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan aplikasi Mitsubishi Motor ID (MMID), secara virtual pada Kamis (7/4/2022).

Head of Brand Communication & Planning Section PT MMKSI, Gian Prima Yogi mengatakan bahwa platform ini akan memudahkan pelanggan dalam menikmati layanan yang disediakan Mitsubishi.

“Kami harapkan secara berkelanjutan kami akan meningkatkan fitur lainnya yang dirasa mampu memberikan kemudahan bagi pengguna Mitsubishi,” ujar Gian Prima Yogi.

Sementara itu Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI, Bintar Prakoso menambahkan, sejauh ini sudah ada 227.000 installer dan total pengguna aplikasi MMID 85.000 yang terekam oleh Mitsubishi.

Baca Juga:
Mitsubishi Pastikan Pajero Sport Sudah Terapkan Euro 4, Triton dan L300 Menyusul

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure”.  Sebagai ilustrasi Mitsubishi terus mengadakan pembaruan termasuk layanan informasi via ponsel (Dok. MMKSI)

Sedangkan pengguna aktif MMID kurang lebih 47.600 pengguna. Jadi aplikasi MMID sekira 56-60 persen adalah installer.

“Pelan-pelan kami akan tingkatkan engagement ini. Dengan harapan customer bisa merasakan keuntungan dari fitur-fitur yang diberikan,” kata Bintar Prakoso.

Aplikasi MMID sendiri memiliki beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan. Salah satunya Special Promo untuk mengetahui promo apa saja yang ditawarkan Mitsubishi, mulai dari penjualan hingga perawatan.

Ada juga Find Dealer untuk menemukan diler terdekat dari lokasi pengguna, My Vehicle untuk mengakses informasi tentang kendaraan yang sedang digunakan, dan Service Booking untuk melakukan permintaan servis.

Lalu ada fitur 24 Jam Bengkel Siaga yang dapat dihubungi kapan saja oleh pelanggan yang mengalami keadaan darurat.

Baca Juga:
Mitsubishi Outlander PHEV Dibanderol Harga Khusus di IIMS Hybrid 2022

Melalui fitur ini pelanggan bisa menggunakan call us dan share location untuk mendapatkan bantuan.



#Sangat #Membantu #Pengguna #Mobil #Mitsubishi #Kini #Bisa #Dapatkan #Informasi #Lewat #Aplikasi #Digital

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.