Tidak Bisa Hadir untuk Inden Mobil Baru di Penutupan IIMS Hybrid 2022? Ini Solusi dari Adira Finance

by -1020 Views
Ini Ragam Pembiayaan untuk Beli Mobil dan Motor Baru di IIMS Hybrid 2022

Garudamuda.co.id – Adira Finance menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di IIMS Hybrid 2022. Sebuah pameran otomotif yang 31 Maret 2022-10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adira Finance menghadirkan berbagai promo produk pembiayaan termasuk produk otomotif dan produk non-otomotif yang dapat dinikmati pengunjung IIMS Hybrid 2022 maupun masyarakat luas lewat akses online melalui aplikasi adiraku.

“Kami menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini dan kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran,” ungkap Niko Kurniawan Bonggowarsito, Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance, di area IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga:
Prestige Aviation Order 100 Unit EHang 216, Hari Ini Ada Demo Taksi Udara di IIMS Hybrid 2022

“Mereka bisa gunakan aplikasi adiraku, melalui aplikasi ini sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance. Tersedia beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice,” tambahnya.

Melalui promo Flashdeal Adiraku, masyarakat dapat menikmati beragam promo yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

Untuk promo pembiayaan mobil, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi nol persen, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun.

Sedangkan untuk promo pembiayaan motor, Adira Finance menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 adirapoin and cashback 750.000 adirapoin untuk nasabah terpilih yang mengajukan dengan kredit instan.

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multi guna sesuai dengan kebutuhannya dengan mengagunkan BPKB kendaraan, dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai 0,58 persen, cashback sampai dengan Rp 2.000.000, dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.

Baca Juga:
Pernak Pernik Produk Perawatan di IIMS Hybrid 2022

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah dan setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen baik secara offline maupun online di Flashdeal Adiraku selama periode ajang IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di-redeem di booth Digital IIMS Hybrid 2022 yang berisikan berbagai promo menarik seperti diskon 15 persen untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki dan gratis cek AC.

“Masyarakat yang tidak dapat datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tidak perlu khawatir karena kami sediakan promo Flashdeal Adiraku yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melaui aplikasi adiraku,” tutup Niko Kurniawan Bonggowarsito.



#Tidak #Bisa #Hadir #untuk #Inden #Mobil #Baru #Penutupan #IIMS #Hybrid #Ini #Solusi #dari #Adira #Finance

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.