Bank Danamon dan Adira Berharap IIMS Hybrid 2022 Jadi Momentum Kebangkinan Industri Otomotif

by -484 Views
IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional

Garudamuda.co.id – Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai mitra resmi Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, berharap pameran itu dapat menjadi momentum kebangkitan otomotif nasional.

Menurut mereka, IIMS merupakan pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif di Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah Indonesia untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami senang partisipasi kami dalam IIMS Hybrid 2022 mendapatkan respon sangat positif dari industri maupun para pecinta otomotif,” kata Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam siaran pers pada Senin (11/4/2022).

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 melaporkan total 378.227 pengujung offline selama 11 hari pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sementara itu tercatat transaksi sebanyak 6.850 unit dengan nilai Rp 2,8 triliun.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional

Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menjelaskan bahwa menjadi bagian dalam IIMS merupakan kesempatan besar untuk mengenalkan program-program pembiayaan otomotif kepada masyarakat secara lebih luas.

“Dan melihat dari antusiasme pengunjung yang datang ke pameran IIMS Hybrid 2022 untuk membeli mobil, motor, maupun produk aftermarket, menjadi semangat bagi Adira Finance untuk terus menghadirkan solusi keuangan terbaik kepada konsumen dan calon konsumen sesuai kebutuhannya,” kata dia.

Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi dan keyakinan yang sama terhadap potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial jangka panjang Indonesia, serta peran industri otomotif sebagai salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan ekonomi yang lebih hijau melalui pengembangan teknologi.

Grup itu juga memiliki komitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan menjadikan teknologi bersih dan sadar lingkungan tersedia bagi semua kalangan.

Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG meraih penghargaan Best Sponsor Booth dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022. [Antara]

Baca Juga:
Tidak Bisa Hadir untuk Inden Mobil Baru di Penutupan IIMS Hybrid 2022? Ini Solusi dari Adira Finance



#Bank #Danamon #dan #Adira #Berharap #IIMS #Hybrid #Jadi #Momentum #Kebangkinan #Industri #Otomotif

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.