Harga dan Keunggulan Honda Odyssey 2021 Lengkap dengan Spesifikasinya, Bikin Penasaran

by -616 Views
Harga dan Keunggulan Honda Odyssey 2021 Lengkap dengan Spesifikasinya, Bikin Penasaran

Garudamuda.co.id – Salah satu MPV milik Honda, yakni Honda Odyssey, ternyata masih cukup banyak dicari di bursa mobil bekas. Bahkan untuk unit Honda Odyssey 2021 baru, juga masih cukup diminati. Untuk mengetahui harga dan keunggulan Honda Odyssey 2021, Anda bisa menyimaknya di bawah ini.

Spesifikasi Singkat Honda Odyssey

Mobil MPV dari Honda ini memiliki badan yang cukup bongsor. Hal ini tampak bahkan tanpa perlu melihat detail spesifikasinya. Dengan tinggi 1.710 mm, panjang 4.845 mm, jarak sumbu roda 2.900 mm, dan lebar 1.820 mm, mobil ini memiliki kapasitas 6 tempat duduk yang nyaman dan lega.

Mesinnya sendiri memiliki kapasitas silinder sebesar 2.356 cc, dan menggunakan tipe Front Wheel Drive. Konfigurasi mesin yang digunakan adalah 2,4L 4 Silinder Segaris, i-VTEC DOHC, 16 Katup + DBW. Odyssey seri 2021 menggunakan bahan bakar bensin, dan menggunakan transmisi dengan konfigurasi Automatic CVT with Earth Dream Technology.

Baca Juga:
GAIKINDO Sebutkan Penjualan Mobil pada Maret 2022 Jadi yang Tertinggi Dua Tahun Terakhir

Kelebihan dari Honda Odyssey

Honda Odyssey 2021 (ANTARA/HO)

Sebenarnya kelebihan mobil ini, selain jelas pada ukurannya, terletak pada pengalaman berkendara yang diberikan. Tak hanya menawarkan kabin sangat lega, mobil ini juga memiliki interior yang sangat nyaman.

Kesan mewah terpancar saat Anda membuka pintu mobil ini. Kombinasi interior yang ekslusif dan bahan berkualitas menjadikannya demikian. Selain itu, desain dasar Odyssey yang modern menjadi kelebihan lain yang dimilikinya.

Tentu, jika berbicara harga, Honda Odyssey memiliki penawaran yang sangat menarik. Dibandingkan dengan pesaing utamanya di Indonesia, yakni Nissan Elgrand dan Toyota Alphard, harga yang ditawarkan untuk semua fiturnya terbilang ekonomis.

Harga Honda Odyssey Baru dan Bekas

Baca Juga:
6 Perbedaan Mobil CKD dan CBU Lengkap dengan Definisi, Harga dan Perawatannya: Mana yang Paling Mudah dan Murah?

Harga yang diberikan pada unit ini dulunya mulai dari Rp888.000.000. Namun pada April 2022 ini, diketahui harga unit tersebut dipasarkan mulai dari Rp899.000.000. Lalu bagaimana dengan harga unit bekasnya?

Untuk unit bekas Honda Odyssey 2021, diketahui dipasarkan mulai dari Rp785.000.000. Harga ini mengacu pada salah satu situs yang banyak digunakan untuk media jual-beli mobil bekas, olx.com. Tentu saja, harganya dapat berubah sewaktu-waktu.

Itu tadi sedikit informasi terkait dengan harga dan keunggulan Honda Odyssey 2021 dengan sedikit pembahasan spesifikasi dari mobilnya. Semoga berguna, dan selamat beraktivitas!



#Harga #dan #Keunggulan #Honda #Odyssey #Lengkap #dengan #Spesifikasinya #Bikin #Penasaran

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.