Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan di IIMS Hybrid 2022

by -1315 Views
Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan di IIMS Hybrid 2022

Garudamuda.co.id – MG meraih dua penghargaan di Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 untuk kategori The Best EV Concept Car melalui MG 5 EV dan The Best Booth Design Award melalui booth yang bertema Era of Infinite Drive.

“Kami selalu memberikan yang terbaik dalam mempresentasikan brand MG dan produknya pada ajang motor show ini, tak terkecuali untuk tahun ini,” ujar Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, dikutip dari siaran pers, Senin (11/4/2022).

Pada IIMS Hybrid 2022 yang digelar pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran itu, ratusan ribu pengunjung meramaikan booth MG.

Selain melihat mobil terbaru MG, pengunjung juga tertarik melakukan test drive untuk mendapatkan pengalaman langsung mengendarai mobil kelas Eropa yang tersedia di area test drive yakni MG 5 GT, MG HS i-SMART dan MG New ZS.

“Pada usia yang belum genap tiga tahun di lanskap otomotif Indonesia, MG sudah menerima animo tinggi masyarakat Indonesia, terbukti dari jumlah pengunjung serta kegiatan yang dilakukan baik di booth dan area test drive,” kata Arief.

Baca Juga:
Harga MG 5 GT Resmi Diumumkan di IIMS Hybrid 2022, Termurah Dibanderol Rp 339 Juta

“Selain itu salah satu produk kami MG 5 EV juga menerima apresiasi sebagai Best EV Concept Car, ini akan menjadi sebuah dorongan bagi MG Motor Indonesia untuk selalu mempersembahkan produk yang akan selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia,” tambahnya.

MG Motor Indonesia yang hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan beragam produk yang terdiri dari MG 5 GT, MG HS i-SMART Dark Midnight Edition, MG HS i-SMART Liverpool FC Edition, MG New ZS dan mobil berbasis listrik murni yaitu MG 5 EV.

MG 5 GT menjadi primadona di booth MG dan mengundang banyak atensi dari ratusan ribu pengunjung IIMS 2022, termasuk Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo yang akhirnya meminang kendaraan tersebut untuk dibawa ke garasi rumahnya.

Selama di IIMS Hybrid 2022, MG juga menyediakan layanan purna jual garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, gratis perawatan termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama empat tahun.

Selain itu, selama Ramadhan MG menghadirkan layanan tambahan di antaranya gratis check-up kendaraan di 34 titik, serta e-toll gratis dari MG.

Baca Juga:
Kembangkan Bisnis Mobilitas Listrik, MG Motor India Bakal Menggalang Dana?

“Ini menyempurnakan layanan purna-jual prima dari MG untuk memberikan pengalaman berkendara mudik yang nanti akan terasa lebih nyaman dan aman bersama MG,” tutup Arief. [Antara]



#Mobil #Konsep #Raih #Penghargaan #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.