Sergio Perez Raih Posisi Kedua di F1 GP Australia 2022, Jadi Podium Perdananya untuk Tahun Ini

by -1542 Views
Sergio Perez Raih Posisi Kedua di F1 GP Australia 2022, Jadi Podium Perdananya untuk Tahun Ini

Garudamuda.co.id – Duet Oracle Red Bull Racing bahu-membahu di balap Formula 1 atau F1 GP Australia 2022 terasakan hingga race day, Minggu (10/4/2022). Sampai paruh balapan, Max Verstappen menguasai trek sehingga berdua Sergio Perez mereka berpotensi mendapat podium ganda.

Sayangnya RB18 besutan Verstappen mesti menepi, dan Sergio Perez harus meneruskan laga sendirian. Tanpa rekan satu tim.

“Perez start dari posisi 3, mendapat perlawanan dari driver lain, tapi berhasil memperbaiki posisi dan finish kedua,” papar Thomas Gobinyono, Mobil™ Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

GP F1 Australia 2022 di mana Sergio Perez start dari P3 [ExxonMobil Lubricants Indonesia].

Predikat juara kedua yang diraih Sergio Perez di F1 GP Australia 2022, Melbourne ini menjadi podium perdananya musim 2022. Sehingga posisinya di klasemen sementara berada di posisi 4 dengan total 30 poin.

Baca Juga:
IMI Resmikan Aplikasi Digital, Presiden Joko Widodo Dapat Gelar Bapak Otomotif Indonesia

“Balapan kali ini agak sulit. Kami sedikit tidak beruntung karena kehilangan posisi akibat keluarnya safety car, yang kemudian kami bisa kejar lagi. Balapan kali ini hasilnya bagus, sayangnya kamikehilangan Max,” papar Sergio Perez.

Seri berikutnya adalah F1 Emilia Romagna, akan berlangsung di sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia (24/4/2022).

“Tentunya menjadi tantangan bagi Verstappen dan Perez setelah melihat dua kali kemenangan driver Ferrari mengawali musim, apalagi mereka akan bermain di homebase,” lanjut Thomas Gobinyono.

Ia menambahkan, kepercayaan diri pembalap tim Red Bull dan performa lebih baik dari RB18 bakal memetik kemenangan. Sembari disebutkannya bahwa pelumas yang digunakan tim ini juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ di bengkel kesayangan pembaca.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional



#Sergio #Perez #Raih #Posisi #Kedua #Australia #Jadi #Podium #Perdananya #untuk #Tahun #Ini

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.