Bridgestone Indonesia Sampaikan Apresiasi Kepada Pengunjung IIMS Hybrid 2022

by -1742 Views
Bridgestone Indonesia Sampaikan Apresiasi Kepada Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Garudamuda.co.id – Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 yang ditutup pekan kemarin, Minggu (10/4/2022), berdasarkan data Dyandra Promosindo berhasil mencatat total transaksi Rp 2,8 triliun. Pengunjung mencapai 378 ribu orang atau meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan IIMS Hybrid tahun sebelumnya.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation mengapresiasi antusiasme publik yang hadir di IIMS Hybrid 2022. Demikian dikutip dari rilis resmi Bridgestone sebagaimana diterima Garudamuda.co.id.

Sebagai Official Tire Partner, Bridgestone Indonesia melihat IIMS Hybrid 2022 tetap menjadi magnet bagi konsumen, meskipun beberapa hari penyelenggaraannya sudah memasuki bulan puasa Ramadhan.

Baca Juga:
Honda Roda Dua Laku Keras di IIMS Hybrid 2022, Model Satu Ini Terfavorit

“Pasar otomotif Indonesia pada 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi COVID-19 lalu perlahan membaik di 2021 hingga di awal 2022. Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif Tanah Air,” ungkap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Dengan adanya kelonggaran dari sisi kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, yang tahun lalu hanya diperbolehkan sebanyak 25 persen dan tahun ini menjadi 50 persen, tanpa mengesampingkan penerapan protokol kesehatan ketat, setiap harinya pameran IIMS Hybrid 2022 selalu ramai pengunjung.

Bridgestone Tawarkan Potongan Harga Khusus Selama IIMS Hybrid 2022. (Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta)

“Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang ke acara ini, terlebih para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” tambah Mukiat Sutikno.



#Bridgestone #Indonesia #Sampaikan #Apresiasi #Kepada #Pengunjung #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.