Enea Bastianini Memuncaki Podium MotoGP Amerika, Federal Oil Berikan Apresiasi: Bikin Bangga Indonesia

by -95 Views
Enea Bastianini Memuncaki Podium MotoGP Amerika, Federal Oil Berikan Apresiasi: Bikin Bangga Indonesia

Garudamuda.co.id – Balap bersama dukungan Federal Oil™ di MotoGP Amerika akhir pekan kemarin, Minggu (10/4/2022), Enea Bastianini dari Gresini Racing MotoGP kembali bikin bangga Indonesia. Ia merengkuh podium tertinggi di garis finish Circuit of America (COTA) dengan perolehan terdepan 2,058 detik.

Ini kemenangan kedua kalinya musim 2022 sekaligus mengukuhkan Enea kembali ke puncak klasemen perebutan calon juara dunia MotoGP 2022.

Dalam klasemen sementara rider MotoGP, rider nomor 23 mengisi pundi dengan 61 poin, atau 5 poin lebih banyak dari rider Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Enea Bastianini dari Gresini Racing yang didukung Federal Oil menjuarai MotoGP Amerika 2022 di COTA pekan lalu, Minggu (10/4/2022) [Federal Oil].

“Sangat istimewa untuk meraih dua kemenangan di awal musim, dan tentu saja, membuat kami semua di Federal Oil™ sangat senang dan bangga, karena kami telah lama mendukung tim Gresini Racing,” papar  Deepankar Banerjee, President Commissioner PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Baca Juga:
Motoran di Jalan Macet, Ini Wacana dari Joan Mir, Juara Dunia MotoGP 2020

“Enea menunjukkan kedewasaan, dan ketenangan yang luar biasa bersama dengan keterampilan berlimpah untuk memulai musim ini dengan sangat positif,” tambahnya.

“Saya sedikit kesulitan di sektor pertama, tetapi memilih untuk tidak mengambil risiko terlalu banyak dan mencoba membuntuti Jorge Martin. Ketika Alex Rins datang dari belakang dan kami hampir bertabrakan, saya memutuskan sudah waktunya untuk berusaha lebih keras. Saya melewati Jorge dan kemudian Jack Miller,” tandas Enea Bastianini.

Sementara satu lagi rider Gresini Racing yang baru naik kelas ke MotoGP, Fabio Di Giannantonio menyatakan ada membesut Ducati Desmosedici GP21.

“Masih terus berusaha dan menyempurnakan di semua area. Balapan kali ini sangat berat, karena kehilangan kemampuan saat keluar tikungan. Masih harus disempurnakan di elektroniknya, agar di seri Eropa yang padat kita bisa fokus di hal ini,” ujarnya.

Sri Adinegara selaku Marketing Director PT EMLI turut menyatakan perolehan podium Gresini Racing semoga memberikan dampak positif bagi Federal Oil™.

Baca Juga:
Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

“Tidak hanya secara nasional, namun tentunya ikut serta dalam mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Ini sejalan dengan diperkenalkannya produk Federal Oil™ Generasi Baru Maret lalu, di mana kami menyematkan pesan #pastibikinbanggaIndonesia,” kata Sri Adinegara, seraya menambahkan brand Indonesia ini sudah satu dekade berkancah di ajang balapan internasional MotoGP bersama tim Gresini Racing.



#Enea #Bastianini #Memuncaki #Podium #MotoGP #Amerika #Federal #Oil #Berikan #Apresiasi #Bikin #Bangga #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.