Pengakuan Emak-Emak tentang Yusuf Mansur yang Pernah Gadai Mobil Rental Toyota Kijang, Bikin Heran

by -450 Views
Pengakuan Emak-Emak tentang Yusuf Mansur yang Pernah Gadai Mobil Rental Toyota Kijang, Bikin Heran

Garudamuda.co.id – Nama Ustaz Yusuf Mansur menjadi sorotan publik lantaran video dirinya mengamuk lantaran membutuhkan uang sampai triliunan rupiah demi menjalankan bisnis PayTren miliknya.

Memang sepak terjang ustaz Yusuf Mansur dikenal cukup kontroversial. Beberapa jemaah sempat mengaku kena tipu ayah dari Wirda Mansur terkait ceramah sedekah yang digaungkannya tersebut.

Sebelumnya, ternyata Yusuf Mansur juga pernah membuat salah seorang emak-emak kelimpungan.

Kisah ini diceritakan dalam sebuah akun Youtube @Thayyibah Channel. Dalam video berdurasi 27 menit tersebut, emak-emak bernama Lestari yang menjadi korban dari Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Sama-sama Pernah Jadi Menteri Kesehatan RI, Isi Garasi Siti Fadilah vs Terawan Bak Bumi dan Langit

Ia menceritakan bagaimana kronologi dirinya bisa kenal dengan Ustaz Yusuf Mansur. Ia dikenalkan oleh salah seorang rekannya di tahun 1999, untuk penggadaian sebuah mobil.

Berawal dari penggadaian pertama itu Yusuf Mansur lantas menggadaikan beberapa mobil lainnya yang ia sebut sebagai milik saudaranya. Belakangan diketahui ternyata semua mobil yang digadaikan Yusuf Mansur itu merupakan mobil sewaan di sebuah rental terkenal di Jakarta.

“Dia menggadaikan mobil ke saya. Pertama starlet digadai dengan mahar Rp 10 juta. Beberapa pekan kemudian dia membawa dua mobil Kijang, masing-masing digadaikan Rp 10 juta,” ujar Lestari.

Lestari yang menjadi korban penipuan Ustaz Yusuf Mansur (Youtube)

Kala itu Yusuf Mansur mengaku mobil yang digadaikan adalah milik keluarganya. Namun dia tidak bisa menunjukkan BPKB yang belakangan diketahui mobil rental.

“Pas saya pergi ke Cipondoh kalau enggak salah, pulangnya sampai ke gerbang masuk ada petugas di rumah saya. Si Jamán (Yusuf Mansur)  kemudian dibawa sama petugas, ke mana enggak tahu. Akhirnya mobil ditarik sama rental dan uangnya tidak dikembalikan,” kenangnya.

Baca Juga:
Heboh Adu Jotos Pemobil Kijang Innova vs Ojol di Jalan, Dugaan Gegara Jalan Mepet

Ternyata tak sampai di situ saja. Lestari juga sempat menjual wartel hingga rumah miliknya.

Untuk melihat kisah lengkapnya, silakan klik DI SINI!



#Pengakuan #EmakEmak #tentang #Yusuf #Mansur #yang #Pernah #Gadai #Mobil #Rental #Toyota #Kijang #Bikin #Heran

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.