Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Surabaya, Semakin Dekat kepada Pelanggan

by -122 Views
Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Surabaya, Semakin Dekat kepada Pelanggan

Garudamuda.co.id – Asuransi Astra, bagian dari PT Astra International Tbk., perusahaan nasional yang bergerak di tujuh sektor usaha, antara lain sektor otomotif dan jasa keuangan, menghadirkan Garda Center di Mal Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya.

Diresmikan Muliawansyah, Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, operasi perdana Garda Center di Surabaya telah dibuka mulai Rabu (20/4/2022).

Dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Garudamuda.co.id, peresmian Garda Center baru di PTC Lantai Basement adalah relokasi dari Garda Center Surabaya sebelumnya  di Lenmarc Mall.

Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, Muliawansyah bersama Kepala Cabang Asuransi Astra Surabaya, Andi Victory Bangun menyerahkan bingkisan kepada pelanggan pertama Garda Center Pakuwon Trade Center, Surabaya [Asuransi Astra].

Perpindahan ke lokasi yang lebih strategis ini berangkat dari tujuan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal.

Baca Juga:
RUPST Astra 2022: Hasil Sektor Otomotif Roda Empat Baik, Meski Insentif PPnBM Beda Dibandingkan Skema 2021

Kini, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Surabaya dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk melakukan klaim hingga survei di luar jam kerja, di akhir pekan ataupun tanggal merah, karena Garda Center buka setiap hari mengikuti jam operasional mall.

“Dalam peresmian Garda Center Surabaya ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. Karena peningkatan pelayanan dari Asuransi Astra ini tidak mungkin dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa adanya masukan dan dukungan dari mereka, termasuk seluruh pelanggan setia kami. Semoga langkah ini dapat meningkatkan semangat Asuransi Astra untuk terus memberikan peace of mind,” demikian jelas Muliawansyah saat meresmikan lokasi baru Garda Center Surabaya.

Selain jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekadar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya.

Dengan mendekatkan kehadiran kepada pelanggan dan khalayak luas, Garda Center Surabaya diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi.

Baca Juga:
Asuransi Astra Gelar Webinar #THRBisaDiatur

Tak sebatas layanan offline, Asuransi Astra juga menyediakan layanan online. Salah satunya Garda Mobile Otocare. Di dalamnya, terdapat berbagai macam fitur menarik sektor otomotif yang mampu menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan.

Dan selain Surabaya, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya. Seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, serta Pontianak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Asuransi #Astra #Resmikan #Garda #Center #Surabaya #Semakin #Dekat #kepada #Pelanggan

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.