Kawal Konsumen Mudik Lebaran 2022, DFSK Siapkan Bengkel Siaga di Lima Wilayah

by -645 Views
Kawal Konsumen Mudik Lebaran 2022, DFSK Siapkan Bengkel Siaga di Lima Wilayah

Garudamuda.co.id – Pemerintah memberikan cuti bersama pada 29 April – 6 Mei 2022 yang bisa digunakan untuk mudik Lebaran 2022. Oleh sebab itu, dipastikan akan ada gelombang mobilitas jumlah besar berupa arus mudik dan arus balik mudik dari sejumlah kota besar ke berbagai daerah di Indonesia.

DFSK sebagai produsen otomotif yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan konsumen memberikan pelayanan melalui program DFSK Siaga Mudik.

Terlebih di saat momen mudik dan arus balik mudik, kondisi perjalanan yang menantang akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras dari hari-hari biasanya, dan DFSK ingin memastikan bahwa konsumen terus mendapatkan kondisi kendaraan yang optimal selama mudik Lebaran 2022.

Ragam produk DFSK yang siap dipamerkan di 50 lokasi, sebagai ilustrasi [DFSK].

“Kegiatan mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibandingkan biasanya,” jelas Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima Garudamuda.co.id.

Baca Juga:
Mudik Lebaran 2022: Kepolisian RI dan Kemenhub Berlakukan Sistem Ganjil Genap serta One Way

“Oleh sebab itu, Program DFSK Siaga Mudik siap untuk memastikan kendaraan DFSK kesayangan Anda bisa bekerja dengan maksimal dan mengantarkan menuju tujuan dengan nyaman serta aman,” lanjutnya.

Program DFSK Siaga Mudik melayani mudik dan arus balik mudik konsumen selama 24 jam, pada periode 30 April – 7 Mei 2022.

Ada lima wilayah yang mengoperasikan bengkel siaga yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

Konsumen bisa melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan kendaraan pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya.

Kemudian untuk layanan darurat, para mekanik terlatih DFSK serta dukungan peralatan termutakhir siap melayani 24 jam.

Baca Juga:
Pesona Kosmik Luar Angkasa, Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum Ini Bertabur Batu Mulia

Layanan ini sengaja dikonsentrasikan di Pulau Jawa karena mobilitas mudik dan arus balik banyak terpusat di Jawa, khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kepolisian Indonesia sudah memetakan sejumlah titik kemacetan, termasuk 23 pintu tol yang menjadi lokasi rawan terjadinya kemacetan selama masa arus mudik Lebaran 2022.

Selain itu, ada sejumlah titik rawan kemacetan tersebar di wilayah Jakarta sebanyak dua titik, Jawa Barat sebanyak tujuh titik, Jawa Tengah enam titik, dan Jawa Timur juga enam titik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kawal #Konsumen #Mudik #Lebaran #DFSK #Siapkan #Bengkel #Siaga #Lima #Wilayah

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.