Spesifikasi dan Harga Honda Brio RS Urbanite

by -156 Views
Spesifikasi dan Harga Honda Brio RS Urbanite

Garudamuda.co.id – Varian terbaru Honda Brio secara resmi sudah dipasarkan di Indonesia. Varian ini diluncurkan dengan nama Brio RS Urbanite, dan secara meyakinkan menjadi varian Brio dengan tampilan paling sporty dari semua varian lainnya.

Tapi bagaimana dengan spesifikasinya? Apa keistimewaannya? Bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk varian Brio terbaru ini?

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menyimak beberapa poin jawaban atas pertanyaan di atas pada penjelasan berikut ini.

Spesifikasi Brio RS Urbanite

Baca Juga:
Daihatsu Ayla Melawan Takdir: Isi Muatannya Laksana Truk ODOL, Bikin Melongo

New Honda Brio RS Urbanite meluncur Rabu (20/4/2022) [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Untuk sektor mesin, sebenarnya seri Brio RS Urbanite ini sendiri tidak memberikan terobosan yang besar. Bahkan jantung pacu yang tersemat adalah 1.2L i-VTEC 4 Silinder 16  katup dengan teknologi i-VTEC dan Drive by Wire. Brio RS Urbanite dapat menghasilkan tenaga sebesar 89 HP dengan torsi 110 Nm.

Bagian eksterior akan jadi bagian paling signifikan yang mengalami perubahan. Baik dari sisi depan atau belakang, dapat tampak dengan jelas bahwa Honda ingin menampilkan satu city car sporty namun tetap pada harga yang terjangkau.

Desain baru bagian front under spoiler dan rear under spoiler dilengkapi dengan diffuser, guna menguatkan kesan sporty dari tampilannya. Yang lebih masif adalah penambahan bagian body kit, yang secara menyeluruh memberikan kesan berbeda dari wajah Brio RS Urbanite.

Secara umum memiliki tampilan dasar seperti Brio RS, dengan tambahan berupa tailgate wing spoiler, matte black alloy wheels, urbanite emblem, black side door mirror with LED turning signal, black door handle, front under spoiler, black side under spoiler, dan rear under spoiler with diffuser seperti yang disebutkan di atas.

Lalu Bagaimana dengan Harganya?

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Layanan First-Time Buyer dari Seva, Ferrari 512M dari LEGO, Cek Komponen Mobil Kebutuhan Mudik

Seri Urbanite sendiri hadir dalam dua varian utama, yakni New Honda Brio RS M/T Urbanite Edition, dan New Honda Brio RS CVT Urbanite Edition. Untuk harga varian pertama adalah Rp225.900.000, dan untuk varian kedua adalah di angka Rp235.900.000. harga tersebut mengacu pada apa yang tertera pada situs resmi Honda.

Itu tadi sedikit informasi mengenai seri Brio RS Urbanite yangg sudah mulai mengaspal di Indonesia. Semoga bisa Menjadi informasi yang berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda. 



#Spesifikasi #dan #Harga #Honda #Brio #Urbanite

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.