Gandeng Seniman Lokal, Mercedes-Benz Luncurkan NFT di Indonesia

by -481 Views
Gandeng Seniman Lokal, Mercedes-Benz Luncurkan NFT di Indonesia

Garudamuda.co.id – Mercedes-Benz, pada pekan ini, mengumumkan peluncuran Mercedes-Benz Non-Fungible Token atau NFT pertama di Indonesia. NFT itu dikembangkan bersama seniman lokal, Isha Hening dan Arya Mularama.

“Kami akan segera meluncurkan karya seni Mercedes-Benz NFT pertama di Indonesia yang dirancang oleh seniman NFT asal Indonesia, yaitu Isha Hening dan Arya Mularama,” ujar President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun dalam siaran pers Kamis (29/4/2022).

Isha Hening adalah seorang ahli motion graphics dan Arya Mularama seorang illustrator dengan gaya seni eksentrik dan penuh warna berani.

NFT dikembangkan dengan mengambil inspirasi dari A-Class Sedan dan merupakan bagian dari kampanye Road to F.A.M.E dari Mercedes-Benz. Kampanye ini mengedepankan mobil kompak Mercedes-Benz terbaru, seperti A-Class Sedan dan GLA.

Baca Juga:
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Meluncur di Indonesia, Diklaim Cocok untuk Mudik

Road to F.A.M.E. akan berlangsung dari April hingga Mei 2022, dengan format digital serta acara di beberapa lokasi. Kampanye ini ditujukan untuk kelompok anak muda dan modern, serta fokus pada pesan kenyamanan, gaya hidup, sambil tetap tampil mempertahankan sisi dinamis.

Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto mengatakan, Mercedes-Benz berusaha untuk selalu relevan dengan pelanggan melalui kampanye pemasaran yang tepat.

“Itu sebabnya kami bekerja sama dengan seniman lokal untuk membuat NFT kami sendiri, yang terinspirasi oleh Sedan A-Class. Sama seperti A-Class Sedan, Mercedes-Benz NFT yang akan kami kolaborasikan adalah karya seni yang unik. Ini akan menarik pasar Mercedes-Benz baik di dunia nyata maupun di metaverse,” ungkapnya.

Dua karya seni NFT oleh Isha Hening dan Arya Mularama masing-masing akan diluncurkan pada Mei 2022.

Baca Juga:
Mercedes EQS Hadir di Amerika Serikat Tahun Ini, Baterai Buatan Lokal Tuscaloosa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gandeng #Seniman #Lokal #MercedesBenz #Luncurkan #NFT #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.