Tukang Cuci Mobil Ketiban Sial Usai Memindah Kendaraan Pelanggan, Nyungsep ke Pinggir Jalan dan Bikin Pemilik Emosi

by -463 Views
Tukang Cuci Mobil Ketiban Sial Usai Memindah Kendaraan Pelanggan, Nyungsep ke Pinggir Jalan dan Bikin Pemilik Emosi

Garudamuda.co.id – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah mobil nyungsep di pinggir jalan. Hal ini dikarenakan ulah dari tukang cuci mobil.

Insiden ini terjadi di kampung Bagan Tanjung Piayu Kota Batam dan diabadikan dalam sebuah akun Instagram @andreli_48.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat mobil berkelir hitam nyungsep di semak-semak pinggir jalan. Bahkan mobol tersebut menabrak pagar kawat hingga roboh.

Menurut keterangan pengunggah, insiden bermula ketika salah satu pemuda yang bekerja di cuci mobil, yang belum mahir nyetir nekat mindahin mobil cucianya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kenang Momen Suami Cuci Mobil Pabrikan Korea Pas Dini Hari, Publik: Biasalah Kalau Bapak-bapak

Apesnya, mobil yang dikendarainya terperosok di seberang jalan hingga menabrak pagar kawat di pinggir jalan.

Pemilik mobil pun emosi kepada tukang cuci tersebut karena telah membuat mobilnya terperosok. Bahkan pemilik mobil membentak dengan cukup lantang dan toyor kepala tukang cuci mobil tersebut.

Tukang cuci mobil kena apes saat mindahin kendaraan pelanggan (Instagram)

Pengunggah pun memberikan pesan agar tidak nekat ketika barang bukan miliknya dicoba sembarangan.

“Buat pelajaran kita semua, meskipun kita sudah bisa, kalau barang orang lain tanpa seizin yang punya, jangan coba-coba memakainya, nasib tidak ada yang tau , moga kita semua selalu diberi kelancaran,” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Jadi Satu-satunya Hotel di Solo yang memfasilitasi Cuci Mobil Lho

“Serba salah sebagai pemilik. Nuntut ganti rugi pasti gak bisa. Ganti atau servis sendiri kena puluhan juta,” tulis @ari***.

“Terkadang memang sudah bisa nyetir, ya mungkin lagi apes aja. Wah kalau ganti rugi lumayan huga lah, tapi kalai diviralkan begini bagus sih. Biar buat pelajaran bagi kita supaya lebih hati-hati dan bertanggung jawab,” beber @syaf***.

“Lancang banget kau. Sudahlah suruh ganti dia. Sok-sokan banget baru bisa belajar mobil, main ambil mobil yang baru dicuci emang bener kurang ajar banget. Berapa bulan gaji buat gantiin itu,” timpal @art***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tukang #Cuci #Mobil #Ketiban #Sial #Usai #Memindah #Kendaraan #Pelanggan #Nyungsep #Pinggir #Jalan #dan #Bikin #Pemilik #Emosi

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.