Curhat Wanita Kehilangan 4 Kg Rendang untuk Lebaran Usai Cuci Mobil, Gegara Salah Masuk ke Xpander Milik Orang Lain, duh

by -592 Views
Curhat Wanita Kehilangan 4 Kg Rendang untuk Lebaran Usai Cuci Mobil, Gegara Salah Masuk ke Xpander Milik Orang Lain, duh

Garudamuda.co.id – Sebuah curhatan seorang wanita viral di media sosial. Wanita tersebut kehilangan 4 kg rendang yang hendak dibawanya saat mudik Lebaran.

Curhat ini diabadikan dalam sebuah akun Twitter Saktioktavni. Dalam curhatannya tersebut ia berujar kalau rendang sebanyak 4 kilogram raib usai cuci mobil.

Curhat berawal ketika mobil sedang dicuci oleh ayahnya di sebuah tempat pencucian mobil di daerah Kalimalang.

“Gais bagi yang cuci mobil tadi sore di kalimalang dan mobilnya rush/xpander item, ada rendang 4kg keluarga gue wkwkwkwkwkk,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Danamon Manjakan Pengunjung IIMS Hybrid 2022 Lewat Berbagai Produk Pembiayaan, Plus Hadiah Mobil

Rendang yang dibawanya tersebut ternyata salah dimasukkan ke mobil orang lain. Ia menduga kalau mobil yang membawa rendang tersebut antara Toyota Rush atau Mitsubishi Xpander.

Ternyata rendang sebanyak 4 kg tersebut salah dimasukkan ke mobil orang oleh ayahnya. Hal ini membuat pengunggah kehilangan rendang yang akan digunakan untuk Lebaran 2022 ini.

“Karna bokap gue pas cuci mobil salah masukin rendang ke mobil orang :”),” tambah keterangan pengunggah.

Curhat seorang wanita yang kehilangan rendang 4 kg usai cuci mobil (Twitter)

Lalu ia pun meminta bantuan warganet untuk menemukan rendang yang hilang tersebut melalui akun media sosial Twitter-nya.

Twitter please do your magic
Ciri2: – warna rendang agak gelap
-Baru abis dimasak
-Bumbu asli tanah minang
-Terakhir diliat jam 17.25
-mobil rush/xpander hitam

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Target 1.000 Unit Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2022, Toyota Indonesia Proyeksikan Ekspor Mobil Naik

Bagi yg menemukan semoga hidupnya senikmat rendang itu

Curhatan ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Lapor polisi gih biar dicariin. Bosen juga tiap tahun operasi ketupat. Malam ini tak kasih instruksi buat operasi rendang,” tulis rik***.

“Yg punya mobilnya dengan senang hati mengundang keluarga besar utk buka bersama dirumahnya karena dapet rendang 4kg gratis dari tempat cuci mobil pas udh beres makan baru baca twit ini, lgsg bingung gimana cara balikinnya bukan masalah harganya sih, tapi lebih ke subhatnya,” timpal @sih***.

“Ini papanya apa nggak diomelin ya sama mamanya sepanjang waktu?” utas @siw***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Curhat #Wanita #Kehilangan #Rendang #untuk #Lebaran #Usai #Cuci #Mobil #Gegara #Salah #Masuk #Xpander #Milik #Orang #Lain #duh

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.