Harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia

by -387 Views
Harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia

Garudamuda.co.id – Bagi pecinta motor skutik elegan khas skutik ala Eropa, kemunculan Suzuki Saluto 125 bisa jadi godaan terbesar yang sulit diabaikan. Pasalnya, skutik yang saat ini sudah mulai dijual di Taiwan ini merupakan hasil desain tangan dingin Alessandro Tartarini. Kira-kira berapa ya harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia?

Diketahui, sekilas Suzuki Saluto terlihat mirip dengan desain Vespa yang khas dengan desain membulat dan nyaris tak tampak sudut yang agresif. Namun sentuhan sporty justru tampak menguat jika Anda perhatikan beberapa fitur berikut ini secara seksama.

Suzuki Saluto 125 yang beredar di Thailand. Sebagai ilustrasi [Greatbiker].

Fitur dan Harga Suzuki Saluto 125

Suzuki Saluto ditunjang dengan desain LED DRL yang berpadu dengan positioning lamp. Kesan sporty sekaligus dinamis tampak mencuat dari bentuk lampu DRL yang didesain menyerupai mata.

Baca Juga:
Harga Suzuki Swift: Banderol Mobil Bekas Lengkap Sejak Edisi Tahun 2005

Tak hanya memasukan kesan sporty pada lampy DRL, lampu belakang Saluto yang berbentuk mengotak, garis lampu LED yang tegas, hingga desain lampu sein yang terpisah menambah kesan sporty. Suzuki Saluto juga menambahkan fitur-fitur moderen pada lansiran skutik kali ini.

Saluto dilengkapi remote keyless yang berfungsi untuk menyalakan mesin kendaraan, membuka tutup tangki bahan bakar, sekaligus untuk membuka jok. Fitur ini tentu menambah kenyamanan bagi pengguna ketika berkendara atau hendak mengoperasikan skutik ini. Suzuki Saluto didesain dengan tingkat kecakapan tinggi hal ini tampak dari fitur-fitur pelengkap di bagian dasbor seperti kenop untuk menghidupkan atau mematikan mesin, colokan USB 5V2A untuk pengisian cepat (fast charging), gantungan, hingga tutup tangki bahan bakar.

Pada aspek panel instrumen, Suzuki Saluto mengusung panel instrumen analog dan digital. Panel digital menampilkan informasi seputar jam, jarak tempuh (odometer), volume bahan bakar, lampu sein, hingga kecepatan kendaraan (speedometer).

Suzuki Saluto dibekali mesin Suzuki Eco Performance (SEP) terbaru. Mesin 125 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak 8,8 PS di 7.000 rpm dan Torsi maksimal 9,6 Nm pada 6.000 rpm.

Mengutip laman Suzuki Taiwan, Suzuki Saluto varian tertinggi yaitu Luca Green dan Genoa Red dibanderol dikisaran harga 83.800 TWD atau setara Rp 43,1 juta.

Baca Juga:
Gesits Jajaki Pasar Otomotif Australia dan Filipina

Sedangkan harga Suzuki Saluto pada varian yang lebih murah yakni Bologna Rose Gold dan Naples Dark Blue harganya dibanderol sekitar 81.000 TWD atau kisaran Rp 41,7 juta. Jika Anda tertarik dengan Suzuki Saluto klasim maka Anda bisa dapatkan dengan harga sekitar 80.000 TWD atau setara Rp 41,2 juta.

Demikian informasi mengenai harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia yang menarik untuk diketahui. Apakah Anda tergoda untuk meminang skutik ini?



#Harga #Suzuki #Saluto #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.