My Trip My Adventure Ini Mah

by -737 Views
My Trip My Adventure Ini Mah

Garudamuda.co.id – Momen mudik memang selalu menyisakan kisah unik dan menarik bagi beberapa orang. Tak sedikit mereka yang menceritakan momen tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Kali ini, kisah menarik dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok @melayangayang. Ia membagikan cerita dimana dirinya mudik dengan penuh perjuangan ketika hendak berkunjung ke rumah nenek.

Awalnya ia mengabadikan momen pemandangan indah ketika hendak berkunjung ke rumah nenek mulai dari pegunungan hingga bukit-bukit di sekitar sana.

Namun ternyata jalan yang dilaluinya tersebut sungguh terjal. Oleh karena itu, ia memilih menggunakan motor untuk sampai ke rumah nenek.

Baca Juga:
Info Mudik 2022: Tol Japek ke Arah Cikampek Diberlakukan Contraflow Pagi ini

“Ini jalan mudikku yg berluka liku curam dan banyak jurangnya mau protes tp nenek sendiri yg milih tinggal di pelosok bumi,” tulisnya.

Jalanan yang ia lewati kebanyakan merupakan turunan dan berkelok-kelok. Di sekelilingnya hanya ada rerumputan, serta jurang.

Meski begitu, ternyata ia cukup bersyukur dengan keadaan cuaca saat mudik yang cerah. Ia tak bisa membayangkan jika cuaca hujan dan pastinya jalan akan licin. Apalagi di sana tidak ada ojek satu pun.

Ketika hendak menuju ke tempat tujuan, ia harus melewati jalan yang berpasir dan tanah. Ia tetap berhati-hati ketika mengendarai motornya.

“Sumpah pegel banget tapi harus bersyukur jalannya sudah jauh lebih baik dan mendingan sekarang naik motor. Dulu cuma bisa jalan kaki atau naik kuda,” tulisnya.

Baca Juga:
1,7 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek, Rekor Arus Mudik 2022

Kondisi jalan pun semakin ekstrem, kini tak hanya berpasir tetapi juga berbatu. Area jalan pun tak rata dan hal ini semakin membuat Melayangayang takut.

“Jadi takut mudik ke jurang bukan ke kampung nenek,” tulisnya.

Jalur pemudik saat berkunjung ke rumah nenek bikin jantungan (TikTok)

Akhirnya ia pun tiba ke rumah nenek setelah melewati jembatan gantung yang berada di sana. Ia juga tidak menyebutkan lokasi tempat neneknya tersebut karena ada ketakutan kalau jalan bakal rusak jika ramai pengunjung.

“Maaf yah gabisa spill loc lengkapnya dmna, gamau nnt viral trs tanah/ rumputnya jd rusak kyk kampung sebelah,” tulisnya di kolom komentar.

Video ini mendapatkan beragam komentar warganet.

“Kek di Swiss eh, keren,”tulis @Jub***

“My trip my adventure ini mah bukan mudik,” timpal @au***.

“Gak kebayang pas di jalan mogok/bensin habis,” celetuk @us****.

“Kayak di New Zealand vibes pemandangannya,” utas @lem***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Trip #Adventure #Ini #Mah

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.