Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Ucapkan Terima Kasih Kepada Driver Hingga Tukang Tambal Ban

by -117 Views
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Ucapkan Terima Kasih Kepada Driver Hingga Tukang Tambal Ban

Garudamuda.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan apresiasi secara tertulis lewat media sosial Instagram atas nama akun pribadinya. Ia menyatakan mudik Lebaran 2022 berjalan lancar sesuai dengan harapan berkat peran serta semua pihak.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam unggahannya Ahmad Riza Patria menyertakan beberapa gambar komik dari komikus Muhammad Misrad (Mice), yang menggambarkan beberapa profesi masyarakat.

Ia menyampaikan tujuan apresiasi kepada pemerintah pusat dan daerah, petugas keamanan, petugas medis, petugas transportasi, hingga wartawan yang bertugas di tengah libur Lebaran.

Ahmad Riza Patria, foto diabadikan jauh sebelum masa pandemi COVID-19 (Garudamuda.co.id/Novian).

“Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan mudik Lebaran 2022, termasuk mereka yang tidak bisa melaksanakan mudik Lebaran,” demikian tulis Ahmad Riza Patria di media sosial sebagaimana dikutip kantor berita Antara pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:
Ribuan Kendaraan Lakukan Arus Balik Lebaran 2022 Melintasi Tol Palikanci, Cirebon

“Para sopir, kernet, pilot, pramugara/i, masinis, nakhoda, petugas tiket, seluruh yang bertugas di bandara, stasiun, pelabuhan, terminal, rest area, wartawan, pedagang, petugas SPBU, tambal ban, relawan, ojek, dan banyak lagi profesi pekerjaan yang menyukseskan mudik lebaran. Semakin banyak orang yang kita bahagiakan, insyaAllah semakin diberkahi Allah SWT setiap tarikan napas kita, setiap butir keringat kita, Aamiin,” tulisnya.

“Untuk rekan-rekan yang bertugas, semoga mendapatkan berkah dan balasan yang berlimpah. Untuk kawan-kawan yang mudik, semoga perjalanan aman lancar, dan berkumpul dengan handai taulan,” lanjutnya.

Demikian pula apresiasi disampaikan kepada @micecartoon.co.id (kanal publikasi dari studio Muhammad Misrad) atas karya yang ditampilkan di laman media sosial.

“Karya kalian mewakili kami semua. Hormat kami, A Riza Patria. Berikut dari @micecartoon.co.id,” pungkasnya.

Baca Juga:
Ingin Mudik Menggunakan Sepeda Motor, Simak Wacana Tentang Keseimbangan Tunggangan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Wakil #Gubernur #DKI #Jakarta #Ahmad #Riza #Patria #Ucapkan #Terima #Kasih #Kepada #Driver #Hingga #Tukang #Tambal #Ban

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.