Kirim Bantuan Kemanusiaan, Ford dan Chevrolet Sumbangkan Masing-Masing 50 Unit Mobil ke Ukraina

by -265 Views
Kirim Bantuan Kemanusiaan, Ford dan Chevrolet Sumbangkan Masing-Masing 50 Unit Mobil ke Ukraina

Garudamuda.co.id – Saat perang di Ukraina berlanjut, Ford dan Chevrolet menghentikan upaya mereka sendiri untuk mencegah krisis. Setelah sumbangan enam digit awal tahun ini, masing-masing pembuat mobil sekarang mengirimkan 50 mobil ke seluruh negeri melalui mitra pengiriman Maersk.

Dilansir dari Carscoops, CEO Ford Motor Company Jim Farley mengumumkan di Twitter bahwa 50 Rangers baru telah mendarat di Ukraina minggu lalu. Setiap unit berasal dari pabrik Silverton di Afrika Selatan.

Kabar tersebut datang dari juru bicara Ford, Mike Levin, namun belum ditentukan bagaimana mobil tersebut akan digunakan. Namun, kami menerima indikasi itu berkat hadiah serupa dari General Motors.

Juru bicara GM George Svigos mengatakan kepada Detroit Free Press bahwa pemerintah Ukraina telah menghubungi pembuat mobil sekitar sebulan yang lalu dan meminta mobil besar yang dapat digunakan untuk mengangkut orang keluar dari zona perang.

Baca Juga:
Harga Suzuki Baleno 2020: Seberapa Jauh Selisih Banderolnya dengan Keluaran Terbaru?

Logo Ford. (Shutterstock)

“Kami memiliki tim internasional yang mulai mengerjakannya,” kata Svigos. Permintaan tersebut mengakibatkan pengiriman 50 Chevrolet Tahoe dikirim ke Ukraina.

“Mobil-mobil itu akan digunakan untuk memberikan bantuan kemanusiaan ke wilayah tersebut. Keputusan untuk menyumbangkan mobil itu dibuat atas permintaan kedutaan Ukraina di Washington,”

SUV itu diangkut ke Ukraina melalui pusat logistik militer Polandia di Rzeszow, Polandia, dekat perbatasan Ukraina.

Seperti halnya Rangers, mobil Tahoe yang dipasok tidak berasal dari pasar mobil bekas di pasar Amerika.

Selain mobil itu sendiri dan hadiah enam digit di atas, GM juga mendukung sumbangan karyawan sesuai dengan kasusnya. GM tidak hanya akan menyamai donasi $20.000 dari karyawan Kanada, tetapi juga akan menyamai donasi $50.000 dari pekerja AS. Menurut Svigos, angka dolar dicapai hanya dalam empat hari.

Baca Juga:
Nissan Hentikan Operasional Datsun di India untuk Transisi Brand Menjadi Produsen Mobil Listrik?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kirim #Bantuan #Kemanusiaan #Ford #dan #Chevrolet #Sumbangkan #MasingMasing #Unit #Mobil #Ukraina

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.