Resmi dari Honda, Ini Dia 5 Part Modifikasi Vario 150 yang Direkomendasikan

by -103 Views
Resmi dari Honda, Ini Dia 5 Part Modifikasi Vario 150 yang Direkomendasikan

Garudamuda.co.id – Seri motor Honda Vario 150 memang jadi primadona baru. Dengan tampilan yang masih elegan, kapasitas mesin yang diperbesar dapat memberikan performa lebih baik. Untuk Anda yang ingin mencari ide modifikasi Vario 150 pada bagian tampilannya, artikel ini dijamin akan sangat cocok.

Sederet rekomendasi part modifikasi Vario 150 bisa Anda dapatkan di sini. Tentu, sifatnya hanya sebatas rekomendasi. Anda bisa menemukan banyak part lain di berbagai marketplace dan toko resmi Honda. Simak selengkapnya di bawah ini untuk part modifikasi Vario 150.

1. Spakbor Kolong

Memang terdengar aneh, namun spakbor kolong model racing bisa menjadi part yang sangat menarik untuk modifikasi. Nantinya bagian ini bisa menggantikan atau digunakan bersamaan dengan spakbor belakang, untuk memberikan efek sporty dari motor Anda.

Baca Juga:
Potret Modifikasi Motor Anti Hujan untuk Mudik Bikin Publik Melongo, Serasa Akuarium Berjalan

Harganya murah, part ini bisa ditemukan mulai dari harga Rp50.000-an.

2. Sticker Lamp

Dengan desain dasar yang memang sudah keren, lampu LED dari Vario 150 bisa ditingkatkan penampilannya dengan pemasangan sticker lamp di bagian depan. Stiker ini membuat tampilan wajah Vario 150 Anda makin sporty dan keren.

Untuk part ini ditemukan dengan harga mulai dari Rp40.000-an saja.

3. Spion Model Tomok

Baca Juga:
Pemotor Honda Vario Dibikin Syok Lihat Tarif Cuci Motor, Tembus Rp 25 Ribu selama Lebaran

Modifikasi bagian spion juga bisa jadi salah satu part yang sangat keren untuk digunakan. Spion model tomok ini bisa memberikan kesan mewah, sebab model tomok sendiri berasal dari produsen part modifikasi dari Rizoma.

Untuk replikanya, Anda bisa menemukan mulai dari harga Rp100.000-an.

4. Cover Shockbreaker Belakang

Aksesoris ini berfungsi melindungi shockbreaker belakang dari kotoran dan debu. Pemasangannya mudah, karena tinggal dilingkarkan pada bagian shockbreaker belakang Vario 150. harganya juga sangat murah, mulai dari Rp40.000-an saja.

5. Winglet untuk Vario 150

Familiar dengan nama winglet? Yap, modifikasi ini biasa digunakan untuk motor sport yang ada di dunia. Terinspirasi dari MotoGP, kini varian Vario 150 juga memiliki winglet untuk digunakan. Fungsi utamanya adalah menambah efek aerodinamis dari motor, sehingga bisa melaju lebih cepat.

Harga dari bagian ini sendiri mulai dari Rp80.000-an saja.

Itu tadi setidaknya 5 part modifikasi Vario 150 yang bisa Anda gunakan. Dengan harga terjangkau, pastikan Anda memilih part yang berkualitas ya! Semoga artikel ini berguna, dan selamat menjalankan aktivitas Anda selanjutnya!



#Resmi #dari #Honda #Ini #Dia #Part #Modifikasi #Vario #yang #Direkomendasikan

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.