Bentley Azure Range Tampil Menawan, Pembiayaan Sepeda Motor Listrik FIFGROUP, Elektrifikasi Toyota

by -399 Views
Bentley Azure Range Tampil Menawan, Pembiayaan Sepeda Motor Listrik FIFGROUP, Elektrifikasi Toyota

Garudamuda.co.id – Sepeda motor listrik, Bentley Azure Range, PT Astra Daihatsu Motor, Toyota, FIFGROUP, Bentley Continental GT, kerja sama, bebas BBM, pabrik, BMW, dan energi alternatif menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id hari ini.

Perusahaan mobil super mewah asal Britania Raya, Bentley menggulirkan serial trim Bentley Azure Range yang diterpakan kepada lima modelnya. Mulai Bentley Flying Spur, sampai Bentley Continental GT. 

Produk ini tidak sebatas menonjolkan kemewahan, akan tetapi mengaju kepada rujukan pakar saraf sampai postur tubuh. Sehingga fungsinya juga menjadi semacam obat anti-stress saat mengemudi.

Sementara itu, dari dalam negeri PT Toyota Manufacturing Motor Indonesia atau PT TMMIN menjalin kerja sama dengan civitas academica untuk pengembangan produk terelektrifikasi di Tanah Air.

Baca Juga:
Ekspor Mobil Dari Indonesia ke Australia Masih Sebatas Merek Toyota

Lantas FIFGROUP menyatakan kesiapan bila PT Astra Honda Motor nantinya akan meluncurkan sepeda motor listrik. Akan ada skema untuk pembiayaannya sehingga produk elektrifikasi bisa dinikmati oleh pengguna kendaraan bermotor roda dua di Indonesia.

Berlanjut ke PT Astra Daihatsu Motor, perusahaan mengumumkan jajaran terbaru direksi Daihatsu Indonesia. Salah satu pimpinan menjalani masa Purnabakti, dan tongkat estafet pengembangan produk serta komunikasi dengan jurnalis dan masyarakat diserahkan kepada penerusnya.

Dan sebagai penutup adalah rencana BMW untuk membangun pabrik mobil perdana di dunia yang bebas dari sumber daya fosil atau total non-BBM atau Bahan Bakar Minyak.

Dengan cara ini pula ketergantungan sebuah pabrik mobil terhadap gas alam bisa direduksi.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id, selamat berlibur bagi yang tengah bebas tugas, selamat beribadah untuk yang merayakan hari besar saat ini, jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan atau prokes di mana pun berada.

Baca Juga:
Gelar Temu Daring, PT Federal International Finance Umumkan Pertumbuhan Positif Tahun Ini

1. Bentley Hadirkan Trim Azure pada Lima Model, Mulai Flying Spur Sampai Continental GT Convertible

Bentley Azure Range [Bentley via ANTARA].

Bentley, carmaker super mewah asal Britania Raya mengenalkan jajaran terbaru dilengkapi trim Azure. Bentley Azure range ini diterapkan bagi lima modelnya. Yaitu  Bentley Bentayga, Bentley Bentayga EWB, Bentley Flying Spur, Bentley Continental GT, serta Bentley Continental GT Convertible.

Dikutip kantor berita Antara, trim Azure memberikan kenyamanan absolut bagi pengguna mobil Bentley. Tampilan interior bebas rasa stres, serta dilengkapi rangkaian Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) bagi para pemilik yang senang mengemudikan Bentley sendiri.

Baca selengkapnya

2. Era Sepeda Motor Listrik Akan Tiba, Begini Skema Pembiayaan dari PT FIFGROUP

Honda PCX electric, sebagai ilustrasi [Motorcycle]
Honda PCX electric, sebagai ilustrasi [Motorcycle]

PT Federal International Finance atau PT FIFGROUP adalah bagian dari Astra Financial, anak perusahaan PT Astra International Tbk, perusahaan nasional di Tanah Air yang terbagi dalam tujuh bidang usaha, antara lain sektor otomotif, jasa keuangan, serta asuransi.

Dipetik dari acara Silaturahim dan Halal Bihalal FIFGROUP bersama Media yang digelar secara daring pada Rabu (25/5/2022) dan Garudamuda.co.id hadir sebagai salah satu undangan, Margono Tanuwijaya, Chief Executive Officer (CEO) PT FIFGROUP mengungkapkan skema pembiayaan sepeda motor listrik yang kelak akan diaplikasikan.

Baca selengkapnya

3. PT Astra Daihatsu Motor Umumkan Jajaran Direksi Baru, Ada Pergantian Bagi yang Memasuki Masa Purnabakti

Produk ekspor PT Astra Daihatsu Motor [PT ADM].
Produk ekspor PT Astra Daihatsu Motor [PT ADM].

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah perusahaan joint venture dari tiga shareholders. Meliputi Daihatsu Motor Company, Limited (Jepang), PT Astra International Tbk (Indonesia), serta Toyota Tsusho Corporation (Jepang).

PT ADM telah memproduksi mobil lebih dari 7 juta unit sejak berdiri (1978) hingga 2021, dan melakukan ekspor untuk brand Toyota dan Mazda di lingkup ASEAN, Asia Selatan, Asia Timur, Afrika, Timur Tengah, sampai Amerika Latin.

Baca selengkapnya

4. Toyota Berkolaborasi dengan Para Akademisi, Dorong Indonesia Bebas Emisi 2060

Toyota berkolaborasi bersama civitas akademica Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang mengadakan Seminar Nasional dengan tema
Toyota berkolaborasi bersama civitas akademica Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang mengadakan Seminar Nasional dengan tema “100 Years of Indonesia Automotive Industry, Realizing Indonesia Net-Zero Emission” [Toyota].

Toyota berkolaborasi bersama civitas akademica Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang mengadakan Seminar Nasional dengan tema “100 Years of Indonesia Automotive Industry, Realizing Indonesia Net-Zero Emission”.

Aktivitas seminar ini merupakan bagian dari upaya mendukung dan mewujudkan cita-cita Pemerintah mencapai target masa depan Indonesia “Bebas Emisi”.

Baca selengkapnya

5. Cari Sumber Daya Alternatif, BMW Bakal Hadirkan Pabrik Bebas Bahan Bakar Fosil

BMW di MotoGP Mandalika 2022. Sebagai ilustrasi produk BMW [BMW]
BMW di MotoGP Mandalika 2022. Sebagai ilustrasi produk BMW [BMW]

BMW dikabarkan sedang menjajaki investasi baru dalam energi surya, panas bumi, dan hidrogen sebagai langkah meminimalkan ketergantungan kepada sumber gas alam.

Kepala Produksi BMW, Milan Nedeljkovic mengatakan bahwa embargo gas yang dilakukan oleh Rusia dalam jangka panjang akan membuat industri terhenti. Sementara 54 persen konsumsi energi BMW masih mengandalkan gas alam.

Baca selengkapnya



#Bentley #Azure #Range #Tampil #Menawan #Pembiayaan #Sepeda #Motor #Listrik #FIFGROUP #Elektrifikasi #Toyota

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.