Ramai Soal Timbun Solar Gunakan Tangki Modifikasi, Pria Ini Gunakan Cara Tak Terduga untuk Rampok Bahan Bakar di SPBU

by -203 Views
Ramai Soal Timbun Solar Gunakan Tangki Modifikasi, Pria Ini Gunakan Cara Tak Terduga untuk Rampok Bahan Bakar di SPBU

Garudamuda.co.id – Akhir-akhir ini, beberapa SPBU mengalami kelangkaan bahan bakar khususnya yang berjenis solar. Hal ini lantaran beberapa oknum menimbun solar dengan cara menampung di tangki modifikasi.

Jadi, tangki modifikasi tersebut diletakkan dalam kabin mobil. Lalu, oknum penimbun pun mengisi bahan bakar tersebut layaknya mengisi seperti pada umumnya.

Padahal jika dilihat nominal atau jumlah literannya, mobil tersebut tak mungkin mengisi sebanyak itu. Penimbunan bahan bakar ini memang tak terjadi di Indonesia saja. Ternyata di luar negeri, aksi menimbun bahan bakar juga terjadi.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @meme_otomotif yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana seorang pemobil yang menunggangi mobil pikap double cabin sedang mengisi bahan bakar.

Baca Juga:
Angkut 2.800 Liter Solar Bersubsidi, 2 Warga Aceh Ditangkap

Jika dilihat dari kejauhan, tampaknya pemobil tersebut tidak mencurigakan. Tetapi jika dilihat dengan saksama, ternyata ada keanehan yang bikin pengunjung SPBU tersebut curiga.

Aksi curang pemobil timbun bahan bakar di SPBU bikin melongo (Instagram)

Pemobil tersebut ternyata mengarahkan nozzle ke arah bak pada mobil tersebut. Kemudian aliran bahan bakar tersebut disemprotkan ke bak terbuka yang sudah dilapisi terpal berwarna biru.

Pemobil tersebut dengan santai sekali mengisi bahan bakar sampai benar-benar penuh. Lalu sosok pengunjung SPBU dan juga perekam menghampiri pemobil tersebut.

Pemobil tersebut seperti marah dan tidak terima karena aksinya direkam menggunakan kamera. Tidak diketahui insiden ini terjadi dimana.

Video ini berhasil mengundang tanggapan warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Sosok Sopir Truk Ini Banjir Pujian Warganet karena Aksinya, Tolong Pemobil dengan Ikhlas dan Tolak Pemberian Upah

“Buat jalan tumpe ke mana-mana,malah bikin pengendara lain kecelakaan,” tulis @bay***.

“Kasihan bapaknya belum mengenal teknologi bernama jerigen,” beber @fun***.

“Gue kira orang bule pada pinter-pinter. Ternyata banyak yang error juga ya,” celetuk @ti***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Ramai #Soal #Timbun #Solar #Gunakan #Tangki #Modifikasi #Pria #Ini #Gunakan #Cara #Tak #Terduga #untuk #Rampok #Bahan #Bakar #SPBU

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.