Begini Gaya Raden Brotoseno saat Berada di Samping Moge Mewah Harley-Davidson, Sangar Pol!

by -67 Views
Begini Gaya Raden Brotoseno saat Berada di Samping Moge Mewah Harley-Davidson, Sangar Pol!

Garudamuda.co.id – Nama AKBP Raden Brotoseno menjadi perbincangan publik usai kabar mengenai dirinya yang masih berstatus anggota Polri. Padahal sebelumnya ia pernah menjadi napi kasus korupsi.

Menurut Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo, AKBP Raden Brotoseno memang masih aktif sebagai anggota polisi. Ferdy menyampaikan hasil putusan final sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) terhadap AKBP Raden Brotoseno.

Dalam putusan final KKEP itu disebutkan, bentuk pelanggaran KKEP AKBP Raden Brotoseno adalah tidak menjalankan tugas secara profesional, proporsional dan prosedural dengan wujud perbuatan saat menjabat Kanit V Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri yakni menerima suap dari tersangka kasus tindak pidana korupsi.

“Dijatuhi sanksi berupa perilaku pelanggar dinyatakan sebagai perbuatan tercela,” kata Ferdy mengutip dari Antara, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:
Biker Moge Harley Davidson Penabrak Anak Kembar hingga Tewas di Pangandaran Segera Diseret ke Meja Hijau

Terlepas dari kasus yang menjeratnya tersebut, Raden Brotoseno ternyata pernah pose dengan salah satu moge mewah berkelir hitam.

Hal ini diunggah melalui akun Facebook pribadinya, Raden Brotosen beberapa tahun lalu, tepatnya pada 5 Juli 2016.

Raden Brotoseno dengan moge Harley-Davidson (Facebook)

Tampak ia berpose di samping moge yang identik dengan Harley-Davidson Road King. Motor ini dibekali mesin Milwaukee-Eight 114 4 stroke DOHC berkapasitas 1.868 cc.

Mesin besarnya itu membuat bobot dari Harley-Davidson Road King Special cukup berat, meskipun bukan yang paling berat.

Bobotnya mencapai 351 kg dalam kondisi kering dan 366 kg saat kondisi terisi oli serta bensin. Kapasitas oli mesinnya sendiri 4,9 liter dan tangki bahan bakarnya sebanyak 22,7 liter.

Baca Juga:
Kendala Suku Cadang, Harley-Davidson Menangguhkan Produksi dan Pengiriman Selama Dua Pekan

Bagian kaki-kaki, Harley-Davidson Road King Special dibekali pelek model palang prodigy dengan ukuran 19 inci di depan dan 18 inci di belakang. Pelek tersebut dibalut ban berukuran 130/60 di depan dan 180/55 di belakang.



#Begini #Gaya #Raden #Brotoseno #saat #Berada #Samping #Moge #Mewah #HarleyDavidson #Sangar #Pol

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.