Curhatan Ojol Antar Pesanan Barang ke Emak-Emak Malah Kena Apes, Respons Penerima Ngeselin

by -366 Views
Curhatan Ojol Antar Pesanan Barang ke Emak-Emak Malah Kena Apes, Respons Penerima Ngeselin

Garudamuda.co.id – Keberadaan ojol memang cukup membantu berbagai aktivitas mulai dari mengantarkan anak sekolah hingga membeli makanan cepat saji dengan sistem online. Bahkan kirim-kirim barang pun bisa menggunakan jasa ojol sebagai perantara.

Terkadang, ojol mengeluhkan jika mendapatkan customer yang ngeselin. Seperti yang menimpa salah satu ojol yang satu ini.

Dalam unggahan akun Instagram @lambe_ojol, diperlihatkan sebuah tangkapan layar mengenai percakapan antara ojol dengan customer.

Ojol tersebut dibikin kesal dengan ulah customer yang ternyata merupakan emak-emak. Kala itu, ojol tengah mengantarkan barang ke konsumem.

Baca Juga:
Emak-emak Cigondewah Pergi Kondangan Pakai Emas Bikin Galfok Warganet

Emak-emak tersebut diduga membeli barang melalui toko online dan kemudian menggunakan jasa dari ojol untuk pengantarannya.

Namun saat hendak mengantarkan, sang ojol tidak menemukan lokasi rumah emak-emak tersebut. Lalu ia pun mencoba menghubungi emak-emak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.

Tangkapan layar obrolan ojol dengan emak-emak penerima paket (Instagram)

Dalam percakapan sebelumnya, sang ojol mengaku sudah menghubungi emak-emak tersebut. Tetapi justru emak-emaknya slow respons.

Nah, sang ojol mengaku kesal dengan emak-emak tersebut yang susah dihubungi dan ia berniat untuk mengembalikan barang ke seller.

Namun emak-emak tersebut baru merespons setelah ojol tersebut mencari alamatnya. Namun justru ojol malah kena marah emak-emak tersebut.

Baca Juga:
Driver Ojol Pekanbaru Dipukul Pelanggan Gegara Tak Dijemput di Titik Pesan

Berikut percakapan ojol dengan emak-emak tersebut.



#Curhatan #Ojol #Antar #Pesanan #Barang #EmakEmak #Malah #Kena #Apes #Respons #Penerima #Ngeselin

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.