Nonton Hyundai X BTS di Metaverse Zepeto, Stellantis-Toyota Kerjakan LCV, Helm Bermotor Antibau

by -61 Views
Nonton Hyundai X BTS di Metaverse Zepeto, Stellantis-Toyota Kerjakan LCV, Helm Bermotor Antibau

Garudamuda.co.id – BTS, Hyundai Motorstudio, Hyundai BTS, ARMY, helm sepeda motor, banjir air pasang, tips kendaraan, Volkswagen, Tesla, kelembapan, Stellantis, Toyota, Toyota Proace City, dan Zepeto menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id.

Bagi mereka yang gemar berselancar di platform Metaverse, atau para ARMY yang setiap saat kangen menyimak boyband kecintaan BTS, kini tersedia layanan seru dari Hyundai. Di platform Metaverse Zepeto, hadir Hyundai Motorstudio dengan sederet laman menantang. Mulai test drive virtual, sampai Hyundai X BTS.

BTS sendiri adalah brand ambassador perusahaan mobil asal Korea Selatan ini. Beberapa lagunya yang bertemakan lingkungan hidup dan energi alternatif tampil selaras dengan produk-produk Hyundai. Semuanya bisa ditonton, bahkan bila ingin berpotret bersama mereka juga bisa dilakukan lewat platform sama.

Sementara itu, aliansi carmaker Eropa dan Amerika Serikat, Stellantis, bekerja sama dengan Toyota untuk produksi kendaraan Light Commercial Vehicle (LCV). Sebelumnya, Toyota telah meluncurkan produk kategori niaga di kelas ini. Contohnya Toyota Proace City. Mobil hasil kerja sama ini bisa jadi memiliki spesifikasi senada.

Baca Juga:
ASN Kabupaten Buton Uji Coba Sepeda Motor Listrik Gesits

Kemudian tentang Volkswagen, di beberapa dealer mereka kini dipasang mobil listrik Tesla bekas atau second hand.

Beberapa peminat otomotif memperkirakan mungkin unit Tesla menjadi trade-in atau program tukar-tambah beli dan jual mobil. Benarkah demikian?

Berlanjut ke Tanah Air sendiri, beberapa saat lalu banjir air pasang laut atau rob melanda pesisir utara Jawa. Yamaha Indonesia memberikan bantuan penanganan untuk sepeda motor terdampak.

Nah, selain ikut serta dalam program ini, bila terjadi hal serupa, berikut adalah tips yang dibagikan. Terpenting adalah mengguyur sepeda motor terkena air laut dengan air bersih dan tawar. Tujuannya agar tidak terjadi proses korosi atau pengkaratan.

Kemudian tips berikutnya adalah membuat kepala nyaman namun tetap aman dengan menggunakan helm sepeda motor.

Baca Juga:
Ini Dua Komponen Baru yang Jadi Bagian dari Teknologi Suzuki Smart Hybrid untuk Pasar Mobil Elektrifikasi Indonesia

Salah satu hal penting adalah menyimak kondisi kelembapan kepala. Termasuk rambut habis dicuci, basah, sampai keringat di kulit kepala. Pasalnya hal ini bisa memicu kondisi pelindung kepala menjadi bau apek, bau “aneh”, hingga tidak kering seutuhnya dan potensi menimbulkan jamur.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id, selamat berkarya, dan selalu gunakan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan atau prokes.

1. Hyundai Motorstudio Tampilkan Boyband BTS dan Test Drive Virtual Lewat Zepeto

Hyundai x BTS, sebagai ilustrasi [Hyundai].

Hyundai Motor terus membangun komunikasi bersama generasi MZ dengan cara menyajikan konten interaktif secara virtual.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis Hyundai, konten interaktif virtual ini antara lain adalah test-drive virtual dan “Hyundai Mobility Adventure” yang menampilkan gaya hidup mobilitas masa depan di dunia metaverse.

“Untuk membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan generasi muda, Hyundai Motor menciptakan pengalaman virtual di mana mereka bisa mengenal visi brand dan solusi mobilitas masa depan kami,” sambut Thomas Schemera, Global Chief Marketing Officer dan Head of Customer Experience Division Hyundai Motor dalam siaran pers, Selasa (31/5/2022).

Baca selengkapnya

2. Stellantis dan Toyota Bekerja Sama Kembangkan Mobil Niaga Ringan Bertenaga Listrik

Toyota Proace City [toyota.eu].
Toyota Proace City [toyota.eu].

Stellantis dan Toyota sepakat bekerja sama untuk mengembangkan mobil Light Commercial Vehicle (LCV) yang sepenuhnya ditenagai listrik.

CEO Stellantis, Carlos Tavares mengatakan bahwa kesepakatan baru ini akan memperluas jangkauan operasional perusahaan.

Baca selengkapnya

3. Dealer Volkswagen Beli Tesla Bekas untuk Dijual Lagi Dengan Harga Tinggi

Tesla Model 3, sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Tesla Model 3, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Saat ini masih sulit bagi para pembuat mobil besar untuk bersaing dengan Tesla untuk pasar mobil listrik atau Electric Vehicle (EV).

Agar bisa tetap mendapat keuntungan, dealer Volkswagen di Amerika Serikat memilih strategi untuk menjual mobil Tesla bekas.

Baca selengkapnya

4. Tips Merawat Helm Agar Awet dan Tidak Apek, Jangan Lupa Perhatikan Kondisi Kelembapan Kepala

Hindari kebiasaan menyimpan helm dengan cara ditaruh menutupi spion (Pixabay/LUM3N)
Hindari kebiasaan menyimpan helm dengan cara ditaruh menutupi spion (Pixabay/LUM3N)

Helm merupakan salah satu perangkat keselamatan yang wajib digunakan saat berkendara sepeda motor. Selain berfungsi sebagai pelindung kepala, kekinian tampilannya juga semakin keren dan mengikuti mode.

Sehingga selain faktor safety, unsur fashion juga ikut dikedepankan.

Baca selengkapnya

5. Yamaha Bagikan Tips Perawatan Motor Akibat Banjir Air Pasang

Yamaha DDS 3 Semarang menggelar CSR
Yamaha DDS 3 Semarang menggelar CSR “Tanggap Banjir Rob Semarang” pekan lalu (27-28/5/2022) [Yamaha Indonesia].

Akhir pekan lalu (27-28/5/2022), Yamaha DDS 3 Semarang memberikan layanan gratis dan penggantian oli secara cuma-cuma kepada pengguna sepeda motor yang mengalami banjir rob, banjir air asin, atau banjir air pasang.

“Kami hadir di halaman Kelurahan Tanjung Mas Semarang pada 27-28 Mei 2022 untuk membantu masyarakat yang sepeda motornya terendam banjir. Tidak hanya merek Yamaha, tetapi semua sepeda motor kami bantu,” papar Tri Cahyo Pramono, Koordinator Service Yamaha DDS 3 Semarang.

Baca selengkapnya



#Nonton #Hyundai #BTS #Metaverse #Zepeto #StellantisToyota #Kerjakan #LCV #Helm #Bermotor #Antibau

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.