Viral Aksi Jukir Diduga Kerap Main Copot Pentil Ban Motor di Parkiran, Pelaku Diam Tanpa Kata

by -914 Views
Viral Aksi Jukir Diduga Kerap Main Copot Pentil Ban Motor di Parkiran, Pelaku Diam Tanpa Kata

Garudamuda.co.id – Juru parkir atau kerap dikenal dengan jukir sejatinya bertugas untuk mengamankan motor atau mobil agar pengendara aman saat meninggalkan kendaraannya. Nantinya jukir akan diberikan upah sebagai balas jasa dari pengendara karena telah mengamankan kendaraannya.

Namun terkadang ada juga jukir yang justru bekerja tidak profesional seperti kemunculan tiba-tiba saat pengendara hendak mengeluarkan kendaraannya. Tak sampai disitu saja, beberapa oknum jukir pun justru berbuat kejahatan seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Tiktok @dianawahyu85 dan kemudian di-repost Instagram @andreli_48.

Dalam unggahannya tersebut, aksi seorang oknum jukir yang meresahkan para pemotor ketika parkir di sebuah tempat parkiran.

Awalnya, terlihat keributan di tempat parkir dekat Meikarta. Keributan tersebut terjadi antara emak-emak yang merupakan salah satu pemilik motor di parkiran tersebut dengan seorang pria yang berseragam jukir.

Baca Juga:
Tingkatkan Ekonomi Emak-emak, Relawan Sandiaga di Lumajang Gelar Pelatihan Pembuatan Kue dan Sabun

Emak-emak tersebut menuduh kalau jukir tersebut melakukan tindakan yang merugikan yakni mencopot pentil ban motor yang terparkir di sana. Tak hanya motor yang dimiliki emak-emak tersebut, melainkan beberapa motor yang terparkir di sana.

Viral aksi jukir nakal, copotin pentil ban motor di parkiran (TikTok)

“Hati-hati parkir di Meikarta, penjaga parkirnya nyopotin pentil motor,” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Emak-emak tersebut meminta pertanggungjawaban terhadap aksi yang merugikannya tersebut. Ia juga meminta alasan kenapa jukir melakukan hal yang tak pantas ditiru.

Jukir tersebut terdiam tanpa kata saat dimarahi oleh emak-emak di sana. Ia mencoba untuk meredakan emosi emak-emak dengan gelagat meminta maaf. Namun emak-emak tersebut seperti tidak terima dan ingin meminta penjelasan. Aksi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Ambil positifnya aja, mungkin dia mau bantu saudaranya yang buka tambal ban. Kan jadi laris,” tulis @Dav***.

Baca Juga:
Fazzio Festival Tiba di Kediri, Terbuka Kesempatan Menangkan Satu Unit Sepeda Motor

“Kenapa dia nyopotin bun? Alasannya apa. Waduh jauh dari tukang pompa ban,” beber @Awe***.

“Btw jadi inget motor aku pas mau pulang abis parkir di Meikarta kaca spion motor ku ko ilang (kaca nya doang) kalo jatoh di parkiran nya harus ada,” timpal @Ama***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Aksi #Jukir #Diduga #Kerap #Main #Copot #Pentil #Ban #Motor #Parkiran #Pelaku #Diam #Tanpa #Kata

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.