Hyundai Motor Company Menunjuk Woojune Cha Sebagai Presiden Direktur Baru di Indonesia

by -91 Views
Hyundai Motor Company Menunjuk Woojune Cha Sebagai Presiden Direktur Baru di Indonesia

Garudamuda.co.id – Pada hari ini, Jumat (3/6/3022), Hyundai Motor Company mengumumkan pergantian di lingkup manajemen perusahaannya yang ada di Tanah Air. Disebutkan bahwa Woojune Cha menjabat sebagai President Director PT Hyundai Motors Indonesia yang baru.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Hyundai Motor Company, penunjukan Woojune Cha menggantikan posisi SungJong Ha akan bertugas mengawal ekspansi strategis Hyundai di Indonesia. Sekaligus memperkuat posisi perusahaan sebagai game-changer dalam industri otomotif Indonesia.

Hyundai memamerkan beberapa mobilnya termasuk mobil listrik Hyundai Kona dan Hyundai Creta di GIIAS 2021 yang berlangsung selama 11 – 21 November 2021.  Sebagai ilustrasi produk Hyundai Motors Indonesia [Dok HMID]

“Hyundai di Indonesia telah bertransformasi dan menjadi salah satu pelaku penting dalam industri otomotif di negara ini, dengan berbagai inovasi terdepan,” papar Woojune Cha dalam sambutannya.

“Berkat sosok kuat seperti SungJong Ha yang telah membantu menerapkan perubahan besar, hingga akhirnya Hyundai menjadi selangkah lebih dekat dengan mobilitas masa depan. Izinkan saya untuk melanjutkan kesuksesan ini dan mengkontribusikan pemikiran saya untuk capaian-capaian baru di masa mendatang,” lanjutnya.

Baca Juga:
Hadirkan Metamobility dan Meta Kongz, Hyundai Jadi Perusahaan Otomotif Perdana yang Tampil di Pasar NFT

Sebelum menjabat pimpinan Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha bertugas di Hyundai Motor Company China dan memiliki latar belakang kuat di bidang marketing.

Di bawah kepemimpinan Woojune Cha, Hyundai Indonesia berencana meningkatkan brand awareness dan pengalaman pelanggan yang inovatif untuk memberikan dampak positif melalui mobilitas masa depan.



#Hyundai #Motor #Company #Menunjuk #Woojune #Cha #Sebagai #Presiden #Direktur #Baru #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.