Viral Aksi Jukir Ngamuk Tak Terima Ditegur Warga, Sebut Semua Orang Bayar Pajak dan Bebas Gunakan Fasilitas Negara

by -521 Views
Viral Aksi Jukir Ngamuk Tak Terima Ditegur Warga, Sebut Semua Orang Bayar Pajak dan Bebas Gunakan Fasilitas Negara

Garudamuda.co.id – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sosok pria yang diduga jukir ngamuk kepada salah seorang warga di pinggir jalan. Insiden ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Facebook @Hanafi Ristanto.

Menurut unggahan tersebut, disebutkan kalau jukir ngamuk karena tidak terima ditegur oleh pemilik rumah yang lahannya digunakan untuk parkir. Insiden terjadi di Semarang, tepatnya di Sate Taichan Jalan Kyai Saleh.

“Yang lagi viral di semarang. Gara-gara ngasih parkiran ke pengendara mobil lain persis menghalangi di depan rumah warga, tukang parkir liar ini tidak terima ditegur oleh pemilik rumah dan hampir terjadi baku hantam.
Lokasi: Sate Taichan Jl.Kyai saleh,” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Awalnya, terlihat sosok pria yang diduga pemilik rumah didatangi jukir. Lalu jukir tadi menyenggolkan dada ke arah pria tadi sembari protes tentang lahan parkir di depan rumah.

Baca Juga:
Viral Wanita Ngamuk Mobilnya Tertahan 2 Jam di Parkiran Malah Kena Hujat: Cara Mbaknya Bikin Ga Respect!

Bahkan jukir tersebut dengan nada tinggi menyinggung kalau warga negara bayar pajak dan bebas gunakan fasilitas negara.

Jukir adu mulut dengan pemilik rumah karena masalah lahan (Facebook)

“Lha kowe ngopo? Warga Negara ki mbyar pajak lho. Bebas menggunakan fasilitas negara,” ujar jukir tersebut kepada pria dan seisi rumah yang menegurnya tadi.

Masih dengan nada tinggi, jukir tersebut adu mulut dengan pemilik rumah hingga membuat geger jalanan.

Tidak ingin konflik semakin memanas, pria tersebut mencoba mengusir jukir. Namun sayangnya jukir dengan nada tinggi seperti hendak memancing emosi pria tersebut.

Akhirnya jukir tersebut pergi dari depan rumah pemilik. Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Parkir Sembarangan, Pemobil Ini Syok Lihat Tagihan Dendanya Tembus Rp 2 Juta!

“Ini akibat dari penegakan yg tidak konsisten. Sejak kapan badan jalan boleh buat parkir? itu juga kalo viral trs di sangkutkan ke dishub pasti di bilang parkir liar, padahal dia yg kasih ijin,” tulis @Di***.

“Maaf saya buka nya membela tukang parkir ini…menurut saya tidak semua tukang parkir seperti ini…ini dari seberapa orang yang pemikiran sangat terbatas dan juga seharus nya dia tau kondisi jalan di situ … saya kalau jadi bapaknya saya lawan balik,” beber @Mar***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Aksi #Jukir #Ngamuk #Tak #Terima #Ditegur #Warga #Sebut #Semua #Orang #Bayar #Pajak #dan #Bebas #Gunakan #Fasilitas #Negara

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.