Carro Akuisisi 50 Persen Saham Perusahaan Rental MPM Rent

by -489 Views
Carro Akuisisi 50 Persen Saham Perusahaan Rental MPM Rent

Garudamuda.co.id – Carro, pasar daring mobil bekas Asia Tenggara yang berkantor pusat di Singapura, telah mengakuisisi 50 persen saham di unit sewa grup otomotif Indonesia PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk senilai hampir 54 juta dolar AS, kata kedua perusahaan dalam pernyataan bersama pada Senin (6/6/2022).

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent atau MPM Rent adalah perusahaan rental mobil terkemuka di Indonesia dengan armada lebih dari 13.000 mobil dan menyediakan layanan pembiayaan.

Carro dimiliki unit investasi Vision Fund SoftBank Group Corp, pengelola dana pemerintah Singapura GIC dan investor negara Temasek di antara investor terbesarnya.

Sejak didirikan pada tahun 2015, Carro telah mengumpulkan lebih dari 600 juta dolar AS dalam bentuk ekuitas dan hampir 300 juta dolar AS dalam bentuk utang.

Baca Juga:
Perluas Jangkauan, CARRO Experience Centre yang Ketiga Hadir di Mall of Indonesia

Platform Carro memungkinkan konsumen dan bisnis grosir untuk membeli dan menjual kendaraan bekas dan juga menawarkan layanan asuransi dan pembiayaan.

Carro, yang berdiri di Singapura pada 2015, beroperasi di Indonesia sejak 2017. Kini perusahaan itu memiliki diler mobil bekas di Bali, Bekasi, Jakarta, dan Semarang.



#Carro #Akuisisi #Persen #Saham #Perusahaan #Rental #MPM #Rent

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.