Punya 3 Toyota Alphard, Pasangan Pangantin Ini Pilih Gunakan Mobil Tua Bersejarah Jadi Tunggangan Utamanya

by -777 Views
Punya 3 Toyota Alphard, Pasangan Pangantin Ini Pilih Gunakan Mobil Tua Bersejarah Jadi Tunggangan Utamanya

Garudamuda.co.id – Mobil pengantin memang identik dengan sebuah kendaraan yang nyaman dan mewah. Biasanya mobil yang kerap digunakan seperti Toyota Alphard, Mercedes-Benz dan masih banyak yang lainnya.

Namun ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk pasangan pengantin yang satu ini. Dalam unggahan akun TikTok @rezaprabowophoto, tampak pasangan pengantin memilih tidak menggunakan mobil mewah sebagai armada utama.

Mereka memilih menggunakan mobil bersejarah yang dimilikinya yakni Kijang Kotak berkelir merah. Pastinya pemilihan kendaraan ini sebagai mobil pengantin bukan tanpa alasan.

Menurut penuturan pengunggah, mereka memilih Kijang Kotak lantaran ada cerita dibaliknya. Mobil tersebut merupakan kendaraan ayah mempelai yang juga saksi perjuangan merintis semuanya dari awal.

Baca Juga:
7 Artis Pakai Gaun Pengantin Rancangan Hian Tjen, Ada Maudy Ayunda dan Istri Deddy Corbuzier

Padahal mereka memiliki 3 unit Toyota Alphard di garasinya yang bisa digunakan untuk Wedding Car. Tetapi justru lebih memilih Kijang Kotak sebagai armada mobil pengantin.

Kijang Kotak jadi pilihan pengantin untuk dijadikan mobil utama (Instagram)

“Punya Alphard 3 tapi wedding car nya “kijang kotak” ternyata ada cerita dibaliknya. Kijang kesayangan ini adalah mobil pertama Ayah mempelai yang juga saksi perjuangan merintis semuanya dari awal,” tulis @rezaprabowophoto dalam unggahan video tersebut.

Video ini mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Definisi orang yang tak lupa di mana mereka berasal. Semoga samawa buat kedua mempelai jodoh dunia akhirat,” tulis @ip***.

“Impian mobil saat ini, kijang merah ituuuu,” beber @gus***.

Baca Juga:
4 Tips Membuat Rumah Tangga Mesra Kembali, Berikan Perhatian!

“Orang kaya lama gitu biasanya mobil tua tapi full ori dan terawat, servis juga kadang masih ke bengkel resmi,” timpal @sev***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Punya #Toyota #Alphard #Pasangan #Pangantin #Ini #Pilih #Gunakan #Mobil #Tua #Bersejarah #Jadi #Tunggangan #Utamanya

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.