Curhat Warganet Miris Lihat Gang Sempit Dipenuhi Parkir Mobil Tetangga, Publik Geram Melihatnya

by -749 Views
Curhat Warganet Miris Lihat Gang Sempit Dipenuhi Parkir Mobil Tetangga, Publik Geram Melihatnya

Garudamuda.co.id – Parkir mobil kerap menjadi permasalahan utama di dalam hidup bertetangga. Apalagi jika parkir mobil memakan badan jalan, pastinya pemilik rumah sekaligus pengguna jalan bakal emosi.

Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial tentang tetangga yang tidak terima dilaporkan RT karena parkir sembarangan. Nah, kali ini seorang warganet membagikan momen di mana gang sempit di dekat rumahnya dipenuhi mobil parkir.

Warganet tersebut membagikan momen di akun Twitter @SeputarTetangga. Ia meminta izin untuk pemilik akun tersebut mengunggah potret kondisi gang sempit yang digunakan sebagai parkir mobil.

“Repost dong min, parkir sampe 6 mobil udah kaya parkiran umum. Kanan kiri sampe belokan juga dipake, bahkan sampe ada yang gembos karena mobilnya rusak,” tulis warganet ketika meminta izin ke pemilik akun untuk diunggah.

Baca Juga:
Tak Terima Dilaporkan RT karena Parkir Mobil Sembarangan, Tetangga Ini Malah Ngegas hingga Diduga Terjadi Baku Hantam

Memang dari unggahannya tersebut terdapat 6 mobil yang parkir di pinggir jalan gang sempit dan menjorok ke rumah.

Parkir mobil sembarangan di gang sempit bikin publik geram (Twitter)

Di gang tersebut hanya menyisakan jalur untuk 1 mobil saja ketika melintas. Itupun terlihat cukup mepet dan pemobil harus hati-hati agar mobilnya tidak lecet dan menyenggol mobil yang terparkir di sana.

Ada juga sebuah mobil yang kondisinya jarang dipakai hingga ban terlihat kempes. Tak hanya ban kempes, tetapi kondisi mobil tersebut sudah banyak debu menempel di kaca.

Tidak diketahui pasti lokasi mobil parkir sembarangan di gang sempit tersebut. Potret ini pun justru ditanggapi para warganet di kolom komentar.

“Dikira jalan punya nenek moyangnya kali ya,” tulis @cho***.

Baca Juga:
London Rayakan Platinum Jubilee Sri Ratu, Parkir Bumper to Bumper Tidak Masalah

“Eh kalau ga modal bikin garasi gausah sok sokan beli mobil ye. AKu sih nder kalau jadi kamu aku siram mobilnya pakai air bekas cuci baju. Mungkin sekali 2 kali ga masalah. Tapi kalau sampai berkali-kali bikin risih juga kan. Terus nanti dengan tidak bersalahnya kamu bilang ‘mmff cuacanya lagi panas’,”┬átimpal @Ama***.

“Heran coba ngotak dikit kalau beli mobil ya harus sudah ada lahan atau parkiran. Itu jalanan umum bukan parkiran umum apalagi parkiran pribadi. Heran heran, yang ada loe loe parkir di situ buat dosa orang orang karena nyumpahin loe loe yang parkir,” beber @jon***.



#Curhat #Warganet #Miris #Lihat #Gang #Sempit #Dipenuhi #Parkir #Mobil #Tetangga #Publik #Geram #Melihatnya

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.