Onic Esports dan RRQ Hoshi Mulai Bertarung di MSC 2022

by -737 Views
Onic Esports dan RRQ Hoshi Mulai Bertarung di MSC 2022

Garudamuda.co.id – Dua wakil Indonesia Onic Esports dan RRQ Hoshi akan memulai pertarungan di Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2022 hari ini, Sabtu (11/6/2022).

RRQ Hoshi berhasil mengantongi tiket sebagai wakil tim Merah Putih di ajang tingkat Asia Tenggara itu setelah menjuarai turnamen nasional Mobile Legends Profesional Profesional atau MPL Season 9 pada April, mengalahkan Onic Esports yang keluar sebagai runner-up.

Situs resmi MSC 2022 menyebut bahwa RRQ Hoshi adalah salah satu tim yang ditakuti di MPL Indonesia dan telah memenangi berbagai gelar MPL Indonesia dan telah menunjukkan dominasinya setiap musim. Jungler menjadi kunci dari kekuatan RRQ Hoshi.

“Satu yang harus diwaspadai, tetapi sulit dikalahkan,” tulis situs MSC 2022 seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga:
KB dan Lius Andre Yakin Lemon Jadi Keuntungan RRQ Hoshi di MSC 2022

RRQ Hoshi turun dengan Alberttt sebagai jungler, Vyn sebagai Roamer, R7 sebagai Exp Laner, Clay sebagai Mid Laner, Skylar sebagai Gold Laner dan Lemon sebagai Gold Laner 2.

Sementara itu, Onic Esports, menurut situs resmi MSC 2022, merupakan salah satu tim terkuat di lanskap Mobile Legends profesional. Tim yang memenangi MPL Indonesia Season 3 dan Season 8 itu disebut menjadi salah satu tim yang paling cepat beradaptasi dalam perubahan meta, dan setiap posisi menguasai berbagai macam hero.

Berusaha mengulang keberhasilannya pada 2019 saat menjuarai MSC, Onic Esports menurunkan Butsss sebagai Exp Laner, CW sebagai Gold Laner, Kiboy sebagai Roamer, Drian sebagai Mid Laner, Samoht sebagai Core dan Sanz sebagai jungler 2.

Onic Esports berada di Grup A bersama Falcon Esports dari Myanmar dan Todak dari Malaysia. Sementara, RRQ Hoshi bersiap di Grup C untuk mengumpulkan poin menjadi pemuncak grup di antara Omega Esports dari Filipina dan Idontsleep dari Thailand.

Berikut hasil drawing fase grup MSC 2022:

Baca Juga:
Berangkat ke Malaysia, RRQ Hoshi dan ONIC Siap Wakili Indonesia di MSC 2022

Grup A
Falcon Esports (Myanmar)
Todak (Malaysia)
Onic Esports (Indonesia)



#Onic #Esports #dan #RRQ #Hoshi #Mulai #Bertarung #MSC

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.