All-New Suzuki Ertiga Hybrid Tampil Seru, Acara Vespa di Pulau Dewata, Maserati Favorit di Amerika

by -310 Views
Simbol Matematika Rolls-Royce Black Badge Ghost, Maserati MC20 Cielo, Safety Car Formula E Jakarta

Garudamuda.co.id – Operasi Patuh 2022, Tesla, Maserati, Amerika Serikat, favorit, All-New Suzuki Ertiga Hybrid, Vespa World Days 2022, merek mobil, ban sepeda motor, pakai seatbelt, pakai helm, dan aman di jalan raya menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id.

Berbicara tentang merek mobil favorit, ada sederet keseruan tercatat. Misalnya sebuah brand buatan negara tertentu, bisa jadi unggul di negara lain. Atau salah satu merek tidak populer di berbagai negara, kecuali di satu negara saja, dan seterusnya.

Penyuka brand Maserati juga demikian.  Bukan dari negerinya sendiri akan tetapi Amerika Serikat. Bagaimana dengan Tesla? Simak uraiannya.

Lantas produk hybrid di Indonesia bertambah lagi. Kali ini dipersembahkan Suzuki Indonesia, Yaitu All-New Suzuki Ertiga Hybrid.

Baca Juga:
Suzuki Ertiga Hybrid Akan Diekspor ke 12 Negara

Ada sederet pembaruan hadir di edisi Suzuki Ertiga tadi, dan paling kentara tentu saja mesinnya yang lebih ramah lingkungan mengandalkan teknologi Suzuki Smart Hybrid.

Lalu dari sektor roda dua, pemungkas pekan kemarin adalah keseruan yang dihadirkan Vespa World Days 2022 di Pulau Dewata.

Para pencinta Vespa tumpah-ruah untuk bertatap muka serta saling menyapa dalam kebersamaan selaras slogan “Satu Vespa Sejuta Saudara”.

Ada pula tips ganti ban sepeda motor agar tetap nyaman dan aman saat melaju di jalan raya.

Dan sebagai pemungkas, jangan lupa kekinian digelar Operasi Patuh 2022. Tujuannya tidak lain adalah tertib berlalu lintas. Ada delapan sasaran yang perlu diperhatikan, agar bebas dari penindakan menyoal ketertiban saat berkendaraan.

Baca Juga:
Resmi Meluncur, All-New Suzuki Ertiga Hybrid Dibanderol Mulai Rp 270 Juta

Antara lain seatbelt dan helm yang menjadi syarat melaju bersama kendaraan roda empat dan roda dua mesti dikenakan.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id, selamat mengawali pekan, dan selalu patuhi protokol kesehatan atau prokes.

1. Daftar Merek Mobil Paling Disukai dan Dibenci di Dunia

Maserati Grecale. Sebagai ilustrasi brand Maserati jadi favorit di Amerika Serikat [Reuters via ANTARA].

Sebuah studi yang dilakukan The Clunker Junker baru-baru ini mengungkap daftar merek mobil yang paling disuka dan dibenci setiap negara di dunia.

Dari sekian banyak merek mobil di Kanada, merek Chrysler menjadi yang terfavorit. Kanada adalah satu-satunya negara di dunia di mana Chrysler keluar sebagai yang terpopuler.

Baca selengkapnya

2. Piaggio Indonesia: Vespa World Days 2022 di Bali Adalah Perayaan Persaudaraan

Jajaran vespa lawas di Museum Vespa yang digelar di sela acara Vespa World Days 2022 di Bali pada Sabtu (11/6/2022). [Antara]
Jajaran vespa lawas di Museum Vespa yang digelar di sela acara Vespa World Days 2022 di Bali pada Sabtu (11/6/2022). [Antara]

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan penyelenggaraan Vespa World Days Bali merupakan bentuk selebrasi dan kontribusi pencinta Vespa dunia.

“Kami sangat mengapresiasi komunitas Vespa dan kami merasa senang. Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta dengan semua yang hadir. Senada dengan slogan Satu Vespa, Sejuta Saudara, itulah semangat yang kita bawa hari ini. Dan hal ini merupakan hal yang natural untuk dilakukan,” kata Marco di Nusa Dua pada Sabtu (11/6/2022).

Baca selengkapnya

3. Dampak Buruk Jika Mengganti Ban Sepeda Motor Tidak Sesuai Standar

Honda PCX 2022 Wonderful White. Sebagai ilustrasi penggunaan ban ukuran standar (Dok. AHM)
Honda PCX 2022 Wonderful White. Sebagai ilustrasi penggunaan ban ukuran standar (Dok. AHM)

Selain berfungsi sebagai penopang sepeda motor, ban motor juga berfungsi sebagai penerus daya mesin dalam menggerakkan sepeda motor dengan stabil. Karena itu ban sepeda motor punya peran penting dalam mendukung performa sepeda motor.

Ban motor dirancang lebih kuat dan kokoh khususnya untuk bermanuver di tikungan tajam. Sebab ban jadi satu-satunya komponen sepeda motor yang langsung bersentuhan dengan permukaan jalan dan sangat erat kaitannya dengan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Baca selengkapnya

4. Lebih Ramah Lingkungan, Ini Daftar Ubahan All-New Suzuki Ertiga Hybrid

Emblem
Emblem “Hybrid” pada All-New Suzuki Ertiga Hybrid [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat (10/6), meluncurkan All-New Suzuki Ertiga Hybrid untuk pasar Indonesia.

Mengusung teknologi Suzuki Smart Hybrid, apa saja ubahan yang diterima All-New Suzuki Ertiga Hybrid?

Baca selengkapnya

5. Gelar Operasi Patuh 2022, Ini Delapan Pelanggaran Lalu Lintas yang Jadi Prioritas Penindakan

Ilustrasi menyetir sambil main ponsel. [Shutterstock]
Ilustrasi menyetir sambil main ponsel. [Shutterstock]

Operasi Kepolisian Operasi Patuh 2022 akan digelar mulai pekan depan selama 14 hari. Diawali Senin sampai Minggu (13-26/6/2022). Ada delapan sasaran operasi yang menjadi prioritas penindakan kepolisian.

“Pelaksanaan Ops Kepolisian Patuh Jaya 2022 tanggal 13-26 Juni 2022,” tulis Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (10/6/2022).

Baca selengkapnya



#AllNew #Suzuki #Ertiga #Hybrid #Tampil #Seru #Acara #Vespa #Pulau #Dewata #Maserati #Favorit #Amerika

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.