Chevrolet Siap Luncurkan Blazer EV dengan Emblem Mobil Khusus

by -383 Views

Garudamuda.co.id – Chevrolet atau Chevy mengumumkan saat launching Chevrolet Blazer EV atau Chevy Blazer edisi terbaru yang hadir dalam versi mobil listrik. Yaitu 18 Juli 2022. Sementara pengenalan detail produk ini akan dilakukan untuk pasar Amerika Serikat.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Chevy, produk Chevrolet Blazer EV akan menjadi model pertama dari carmaker itu, yang disemat emblem “SS” atau mobil berperforma tinggi.

Menurut rencana, Chevrolet Blazer listrik akan hadir dalam dua varian yakni LT dan RS sporty. Konsumen bisa langsung melakukan pemesanan, namun pengiriman kepada konsumen baru dimulai pada 2023.

All-New Chevrolet Tracker RS [SAIC-GM via ANTARA].
All-New Chevrolet Tracker RS. Sebagai ilustrasi produk Chevy yang dikembangkan di China [SAIC-GM via ANTARA].

“Chevrolet Blazer EV 2024 yang serba baru akan diluncurkan pada 18 Juli. Dikembangkan dari bagian dek ke atap, Blazer EV menawarkan perpaduan gaya, kinerja, dan teknologi yang inovatif,” demikian diumumkan Chevrolet dalam siaran pers perusahaan, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:
Volkswagen ID.4 Pro 4MOTION, Versi All-Wheel Drive dari ID.4

Chevrolet yang memiliki induk General Motors itu tidak memberikan penjelasan terkait spesifikasi untuk Chevrolet Blazer EV tadi. Pabrikan berlogo dasi kupu-kupu ini hanya merilis foto yang menampilkan Chevrolet Blazer berwarna merah dilengkapi charger daya listrik.

Colokan pengisian daya listrik terletak di sisi kiri bagian depan mobil, atau dekat dengan posisi pengemudi setir kiri.



#Chevrolet #Siap #Luncurkan #Blazer #dengan #Emblem #Mobil #Khusus

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.