Lebih dari 5000 Orang Kunjungi Hyundai Motorstudio Senayan Park

by -1930 Views
Lebih dari 5000 Orang Kunjungi Hyundai Motorstudio Senayan Park

Garudamuda.co.id – Sudah lebih dari 5.000 pengunjung mendatangi Hyundai Motorstudio Senayan Park di Jakarta setelah fasilitas itu dibukan pada akhir pekan kemarin, demikian dikatakan Hyundai Motors Indonesia pada Selasa (14/6/2022).

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan ribuan pengunjung itu menunjukkan tanggapan positif pasar Indonesia terhadap teknologi canggih asal Korea Selatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme besar yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park,” kata Cha dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

Pengunjung memadati Hyundai Motorstudio Senayan Park di Jakarta. [Dok Hyundai Motors Indonesia]

Lebih lanjut Cha menguraikan bahwa Hyundai Motorstudio Senayan Park merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif.

Baca Juga:
Hyundai Jadi Nama Merek Mobil yang Paling Sering Salah Dalam Pengejaan

Hyundai Motorstudio juga menghadirkan tampilan dan pengalaman yang lebih jelas tentang visi clean mobility yang menjawab ketertarikan masyarakat luas terhadap keberlanjutan di masa depan.

“Penerimaan ini tentunya semakin memperkuat rasa percaya diri kami dalam membangun mobilitas masa depan untuk Indonesia,” tegas dia.

Hyundai Motorstudio menghadirkan mobil purwarupa Prophecy yang sudah bertenaga listrik dan LED media wall yang mengelilingi seluruh ruangan. Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya.

Pengunjung Hyundai Motorstudio Senayan Park dapat terlibat dalam berbagai kegiatan menarik, termasuk Upcycling DIY Workshop – belajar membuat gantungan kunci berbahan coffee clay dan dompet kartu menggunakan material yang dapat didaur ulang – pada 18 dan 25 Juni mendatang.

Baca Juga:
Kunjungi Batang, Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Mengandalkan Mobil Listrik Genesis



#Lebih #dari #Orang #Kunjungi #Hyundai #Motorstudio #Senayan #Park

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.