NIO Produksi Baterai Mobil Listrik, Desain Eksterior Lexus, Karmann Ghia Kenangan Emmeril Kahn Mumtadz

by -192 Views
NIO Produksi Baterai Mobil Listrik, Desain Eksterior Lexus, Karmann Ghia Kenangan Emmeril Kahn Mumtadz

Garudamuda.co.id – NIO Incorporation, baterai mobil listrik, New Fiat 500, Britania Raya, Yamaha YZF-R125, Lexus, desain, paket aksesoris, Volkswagen Karmann Ghia, Emmeril Kahn Mumtadz, bersahaja, potret prewed, dan mengemudi menjadi highlights lima artikel rekomendasi kanal otootif Garudamuda.co.id.

NIO Incorporation, salah satu carmaker mobil listrik asal China tengah menyiapkan paket baterai mobil listrik sendiri. Selain akan digunakan untuk kebutuhan produknya, juga akan dipasok ke berbagai perusahaan otomotif yang menggarap produksi kendaraan elektrifikasi.

Masih di sektor mobil listrik, Fiat yang bergabung dengan asosiasi Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan berada di bawah payung aliansi produk otomotif Stellantis menyatakan berhenti menjual mobil berbahan bakar fosil. Sebagai gantinya sudah disiapkan sederet produk elektrifikasi. Salah satunya New Fiat 500.

Kemudian melangkah ke sektor desain eksterior, Lexus, brand mewah dari Toyota kekinian mengembangkan bentuk baru untuk grille. Apakah hasilnya akan heboh ditanggapi karena terasa sangat beda, seperti halnya terjadi dengan kidney-shaped BMW beberapa saat lalu, silakan simak di sini.

Baca Juga:
Terjadi Aksi Mogok Pengemudi Truk di Korea Selatan, Begini Dampaknya di Sektor Otomotif

Bagi penyuka roda dua, Yamaha meluncurkan paket obat ganteng untuk Yamaha YZF-R125. Detail membuat tampilan semakin kental gaya racer, produknya beredar di Eropa.

Melanjutkan soal Eropa, jasad putra pertama pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yaitu ananda Emmeril Kahn Mumtadz telah mendarat di Tanah Air serta dimakamkan awal pekan ini.

Terkenal sebagai sosok yang santun dan bersahaja, A’ Eril, begitu ia disapa orang-orang terdekatnya memiliki ikatan erat dengan dunia otomotif seperti kedua orangtuanya.

Salah satu hal yang dikenang tentangnya, juga pernah ia unggah di laman media sosial adalah mengemudikan Volkswagen Karmann Ghia.

Alih-alih jalan-jalan, bersama mobil kesayangan ini ia mengantar para pasangan baru yang menyewa si kendaraan convertible sebagai mobil pengantin.  Juga membawa Volkswagen Karmann Ghia sebagai properti prewed ke alamat pemesan dan menunggui sampai tugas selesai.

Baca Juga:
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk Layani Pengiriman Kendaraan Domestik dan Ekspor, Optimis Industri Otomotif Bangkit

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id, selamat beraktivitas hari ini, serta jangan lupa terapkan protokol kesehatan selalu.

1. Nio Siapkan Baterai Mobil Listrik Sendiri Mulai 2024

Salah satu model mobil listrik Nio (Instagram)

Untuk meningkatkan profitabilitas dan daya saing menghadapi kompetitor sesama produsen mobil listrik seperti Tesla, carmaker Electric Vehicle (EV) asal China, Nio bersiap membuat paket baterai yang dikembangkan sendiri pada 2024.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters, Nio berencana untuk mulai memproduksi paket baterai 800 volt di paruh kedua 2024. Sebagaimana dipaparkan William Li, Chairman Nio.

Baca selengkapnya

2. Mendapat Kritik, Lexus Mulai Kembangkan Desain Grille Baru

All-New Lexus RZ BEV meluncur di pasar global [Lexus via ANTARA].
All-New Lexus RZ BEV meluncur di pasar global [Lexus via ANTARA].

Lexus telah mengembangkan kisi-kisi grille spindle. Desainnya adalah lebih besar dari biasa, tujuannya untuk menghadirkan kesan agresif.

Namun desain ini banyak dikritik karena terlihat terlalu agresif dan sedikit vulgar, terutama pada Lexus LX 600.

Baca selengkapnya

3. Yamaha Tawarkan Paket Aksesori untuk R125, Bikin Tampilan Semakin Kuat Gaya Racer

Yamaha YZF-R25 Deep Purplish Blue. Sebagai ilustrasi produk keluarga YZF [Yamaha]
Yamaha YZF-R25 Deep Purplish Blue. Sebagai ilustrasi produk keluarga YZF [Yamaha]

Yamaha telah meluncurkan paket aksesori resmi untuk motor sport bermesin kecil, yakni Yamaha YZF-R125. Atau kadang disingkat Yamaha R125.

Melansir Visordown, tambahan paket aksesori resmi dari Yamaha ini ditawarkan untuk membuat tampilan motor sedikit lebih racer.

Baca selengkapnya

4. Selamat Jalan A’ Eril, Dengan Rendah Hati Emmeril Kahn Mumtadz Tuliskan Ini Saat Jadi Driver Volkswagen Karmann Ghia

Adik bungsu Emmeril Kahn Mumtadz, Arkana Aidan Misbach (Arka) saat menciumi foto sang kakak, A' Eril [tiktok].
Adik bungsu Emmeril Kahn Mumtadz, Arkana Aidan Misbach (Arka) saat menciumi foto sang kakak, A’ Eril [tiktok].

Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yaitu ananda Emmeril Kahn Mumtadz berpulang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Jasadnya tiba di Tanah Air semalam, Minggu (12/6/2022) dan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Rencana pemakaman Senin (13/6/2022) di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Sosok bersahaja yang kerap disapa A’ Eril atau Eril ini kerap dijuluki sebagai blueprint Sang Ayahanda, Ridwan Kamil atau Kang Emil. Mulai wajah sampai postur tampak kemiripan dekat. Ia meninggalkan dua adik tersayang, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) serta Arkana Aidan Misbach (Arka).

Baca selengkapnya

5. Hentikan Penjualan Mobil Bahan Bakar Fosil di Britania Raya, Fiat Andalkan New 500

New Fiat 500 [Fiat via ANTARA]
New Fiat 500 [Fiat via ANTARA]

Mulai bulan depan, Fiat yang bergabung di bawah payung aliansi Stellantis akan menghentikan penjualan mobil berbahan bakar minyak bumi atau fosil untuk pasar Britania Raya. 

Sebagai penggantinya, akan hadir produk-produk Fiat bertenaga listrik dan hybrid.

Baca selengkapnya



#NIO #Produksi #Baterai #Mobil #Listrik #Desain #Eksterior #Lexus #Karmann #Ghia #Kenangan #Emmeril #Kahn #Mumtadz

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.