Viral Aksi Dua Wanita Berjilbab Ajarkan Puluhan Pemotor untuk Berlatih Sabar, Penumpang Mobil Acungi Jempol

by -2886 Views
Viral Aksi Dua Wanita Berjilbab Ajarkan Puluhan Pemotor untuk Berlatih Sabar, Penumpang Mobil Acungi Jempol

Garudamuda.co.id – Aksi 2 orang wanita berjilbab menjadi sorotan publik karena membuat puluhan pemotor harus belajar sabar. Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @ence_dwi dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, diperlihatkan dua wanita berjilbab tengah berjalan kaki dan di belakangnya terdapat puluhan pemotor harus mengantre.

Awalnya, dua wanita tersebut berjalan dengan cukup santai di sebuah trotoar dengan cara berdampingan. Ia seperti tak merasa kalau di belakangnya terdapat puluhan pemotor yang sedang antre menunggu mereka.

Para pemotor pun seperti tidak berkutik dan harus benar-benar bersabar menunggu kedua wanita yang berjalan di trotoar sampai ke tempat tujuan.

Baca Juga:
Viral Pemotor Bikin Usaha Fotokopi Keliling Bikin Publik Salut, Kreatif Abis!

Momen ini kemudian terlihat oleh seorang penumpang mobil yang melintas di lokasi tersebut. Ia pun tertawa dan salut dengan aksi yang dilakukan dua wanita berjilbab itu.

Aksi 2 wanita berjilbab melatih kesabaran pemotor ini bikin publik salut (Twitter)

Ia pun acungi jempol di dalam kabin mobil sambil mengarahkan kamera ke arah 2 wanita tersebut.

“Good mbak, good mbak,” ujar penumpang wanita dalam kabin mobil.

Menurut keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di Flyover Tomang. Di jalan tersebut memang kerap terjadi penyalahgunaan trotoar yang justru dilintasi para pemotor.

Beberapa pemotor memanfaatkan trotoar supaya bisa terhindar dari kemacetan lalu lintas. Padahal trotoar sendiri tidak diperuntukkan untuk melintas pemotor.

Baca Juga:
Ngeri Kali, Dua Pemotor Tewas Terhimpit Truk Kontainer, Lihat Nih

Video ini mengundang perhatian publik. Mereka pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar di postingan tersebut.

“Jijik banget melibat manusia-manusia macam itu. Sudah diberi hak menggunakan badan jalan bersama-sama. malah mengambil hak pejalan kaki dengan mengendarai motor di trotoar,” tulis @har***.

“Pernah lagi jalan di trotoar, tiba-tiba datang motor dari belakang langsung nyenggol lengan pakai setang. Yang naik ibu-ibu ngomel “mbak! Dari tadi dah di klakson sama diteriakin gak minggir juga!”” cuit @roy***.

“Pernah ada pemotor naik trotoar, malah diklaksonin terus. Seakan-akan pejalan kaki yang salah. Ada juga yang lawan arus, malah lebih ngotot, padahal kita yang bener,” celetuk @des***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Aksi #Dua #Wanita #Berjilbab #Ajarkan #Puluhan #Pemotor #untuk #Berlatih #Sabar #Penumpang #Mobil #Acungi #Jempol

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.