Mitsubishi Resmikan Tiga Diler Baru di Lampung

by -196 Views
Mitsubishi Resmikan Tiga Diler Baru di Lampung

Garudamuda.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Budi Berlian Group pada Kamis meresmikan tiga diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung yakni di Kalianda, Tulang Bawang, dan Pringsewu.

MMKSI membuka tiga diler sekaligus di Lampung karena wilayah itu merupakan provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatra yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga.

“Dengan perkembangan dan potensi tersebut kami meng-upgrade fasilitas dengan layanan kendaraan niaga menjadi tiga diler kendaraan penumpang dan niaga ringan dan menggenapi total tujuh diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di area Lampung,” Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran pers, Kamis (16/6/2022).

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV), namun dengan peningkatan layanan menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan, maka saat ini total diler MMKSI mencapai 164 outlet di Indonesia.

Baca Juga:
PT MMKSI Catat Penjualan Positif untuk Mei 2022

Berdasarkan lokasi beroperasi, diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memudahkan konsumen dengan penyediaan beragam layanan di pusat kota.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang, sebagai diler pertama di masing-masing kabupaten, diharapkan dapat menunjang kemajuan usaha dengan ketersediaan kendaraan niaga ringan dan kendaraan penumpang untuk aktivitas bisnis konsumen, termasuk layanan purna jual yang lebih mudah dijangkau. [Antara]



#Mitsubishi #Resmikan #Tiga #Diler #Baru #Lampung

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.