Mulai dari yang Terjangkau hingga yang Menengah, Ini Opsinya

by -512 Views
Mulai dari yang Terjangkau hingga yang Menengah, Ini Opsinya

Garudamuda.co.id – Mobil Keluarga saat ini masih sangat digandrungi masyarakat Tanah Air. Biasanya mobil keluarga adalah mobil jenis MPV atau SUV yang memiliki body besar dan ruang kabin cukup lega. Nah bagi yang akan membeli kendaraan, berikut ini rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar yang bisa Anda jadikan referensi.

Membeli mobil keluarga selain mencari yang dapat memberi kenyamanan saat berkendara, juga yang irit bahan bakar. Untuk selengkapnya, berikut ini rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar yang dihimpun dari sejumlah sumber.

1. Toyota Calya

Jika Anda sedang mencari mobil keluarga dengan spesifikasi berkelas namun harga terjangkau, pilihan yang tepat jika Anda memilih Toyota Calya. Calya dibekali power window di setiap pintunya. Selain itu, mobil ini juga dibekali kabin luas sehingga muat untuk banyak barang. Adapun harga Toyota Calya ini dibanderol mulai dari Rp 148 juta hingga Rp167 jutaan. 

Baca Juga:
Mobil City Car Terbaik: Ini Lima Opsinya

2. Daihatsu Sigra

Pilihan mobil keluarga berikutnya yaitu Sigra. Mobil pabrikan Daihatsu ini salah satu jenis mobil low MPV yang paling laku di Tanah Air. Mobil berkapasitas 7 penumpang ini menawarkan 3 pilihan dapur pacu di antaranya mesin 1.0 L, 1.2 L, dan 1.5 L. Sigra juga dibekali  berbagai fitur untuk kenyamanan baik pengemudi maupun penumpang. Adapun harganya dibanderol sekitar Rp119 jutaan.

3. Suzuki Karimun

Karimun Wagon R adalah mobil pabrikan Suzuki yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari mobil keluarga Mobil berkapasitas 5 ini memiliki visual yang menarik. Karimun Wagon R ini dibekali  kapasitas mesin 1.2 L dengan tenaga mencapai 67 hp serta torsi 90 Nm. Mobil ini dibanderol mulai dari harga 120 – 151 jutaan.

4. Toyota Avanza

Baca Juga:
Kendaraan Dinas di Kapuas, Kalimantan Tengah Tidak Boleh Diisi BBM Jenis Pertalite

Mobil Avanza adalah pilihan mobil keluarga sejak dari 18 tahun lalu. Mobil ini menawarkan dua varian mesin 1.3 L dan 1.5 L.  Untuk tipe 1.3 L dibekali mesin 1NR-VE 1.329 cc, DOHC, 4 silinder, Dual VVT-i. Sedangkan tipe 1.5 L dibekali mesin 2NR-VE, 1.496 cc, DOHC, 4 silinder, Dual VVT-i. Adapun harga mobil ini dibanderol dari mulai harga 228 – 323 jutaan.



#Mulai #dari #yang #Terjangkau #hingga #yang #Menengah #Ini #Opsinya

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.