Foto Hyundai Stargazer Dipamerkan, Dirancang Khusus untuk Indonesia

by -1447 Views
Foto Hyundai Stargazer Dipamerkan, Dirancang Khusus untuk Indonesia

Garudamuda.co.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), pada Jumat (17/6/2022) merilis tampilan visual Hyundai Stargazer, mobil jenis MPV yang dirancang khusus untuk Indonesia.

HMID mengklaim bahwa tampilan eksterior Hyundai Stargazer menghadirkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

“Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Foto tampak depan Hyundai Stargazer yang akan bersaing di pasar LMPV Indonesia. [Dok HMID]

Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia.

Baca Juga:
Folis Nofita Dapat Hadiah Mobil Listrik Hyundai Kona EV dari BRI, Ini Rahasianya

Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang. Bagian paling ikonik yang terlihat adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan semakin memikat. Mengingat Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai mengaplikasikan bahasa desain tersebut lewat Lampu Horizontal DRL ini.

Pada bagian belakang, MPV ini juga dihias oleh Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Foto desain bagian belakang Hyundai Stargazer yang akan bersaing di pasar LMPV Indonesia. [Dok HMID]
Foto desain bagian belakang Hyundai Stargazer yang akan bersaing di pasar LMPV Indonesia. [Dok HMID]

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Meski demikian HMID belum mengumumkan kapan Hyundai Stargazer akan diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga:
Lempar Bocoran Gambar, Hyundai Stargazer Segera Ramaikan Segmen LMPV

“Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia,” lanjut Cha.



#Foto #Hyundai #Stargazer #Dipamerkan #Dirancang #Khusus #untuk #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.